Link Live Streaming Union SG vs Liverpool Liga Champions Malam Ini, Jam Berapa? Ini H2H dan Prediksi Line Up

- 14 Desember 2023, 23:45 WIB
Info link live streaming Union SG vs Liverpool Liga Champions malam ini, jam berapa, head to head (H2H) dan prediksi line up.
Info link live streaming Union SG vs Liverpool Liga Champions malam ini, jam berapa, head to head (H2H) dan prediksi line up. /PIXABAY/Jorono/

BERITA DIY - Berikut tersedia informasi link live streaming Union SG vs Liverpool Liga Champions malam ini, jam berapa, head to head (H2H) dan prediksi line up.

Union SG akan menjamu Liverpool dalam matchday 6 Grup E Liga Champions musim 2023/2024 malam ini, tepatnya Jumat, 15 Desember 2023 dini hari.

Pertandingan Union SG vs Liverpool akan diselenggarakan di Constant Vanden Stock Stadium, dengan jam kickoff pukul 00.45 WIB.

Anda bisa nonton Union SG vs Liverpool dalam Liga Champions malam ini melalui link live streaming yang tersedia di akhir artikel.

Baca Juga: LINK Live Streaming Dortmund vs PSG Liga Champions Malam Ini, Jam Berapa? Berikut H2H dan Prediksi Line Up

Ketahui, Liverpool sudah mengamankan tiket babak 16 besar Liga Champions malam ini dengan menjadi pemuncak klasemen Grup E.

Liverpool saat ini sudah mengantongi 12 poin. Jadi apa pun hasilnya pertandingan dengan Union SG malam ini, Liverpool akan tetap lolos.

Sedangkan Union SG pasti akan berjuang mati-matian untuk menang dari Liverpool agar punya peluang mendapat tiket 16 besar. Meski menang saja tak cukup.

Unions SG saat ini berada di peringkat 3 dengan kumpulan 5 poin. Agar lebih jelas, berikut klasemen sementara Grup E Liga Champions 2023/2024:

Halaman:

Editor: F Akbar


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah