Link Live Streaming dan Jadwal Main Tim Indonesia di BWF World Tour Finals 2023, Tayang di Mana, Jam Berapa?

- 12 Desember 2023, 13:20 WIB
Link live streaming dan jadwal main tim Indonesia fase grup BWF World Tour Finals 2023 esok hari, tayang dimana, jam berapa, cek di sini.
Link live streaming dan jadwal main tim Indonesia fase grup BWF World Tour Finals 2023 esok hari, tayang dimana, jam berapa, cek di sini. /Tangkap layar www.instagram.com/@badmintalk_com

BERITA DIY -  Berikut tersedia link live streaming dan jadwal tanding pemain Indonesia di BWF World Tour Finals 2023. Cek tempat dan jam tayang dalam artikel ini.

BWF World Tour Finals 2023 akan berlangsung pada tanggal 13 sampai 17 Desember 2023 di Huangzhou Olympic Sports Expo Center, Huangzhou, China.

Gelaran ini merupakan puncak dari serangkaian tur BWF sepanjang tahun 2023. Setiap turnamen akan diakumulasikan poinnya untuk bisa lolos dalam BWF World Tour Finals 2023.

Setiap sektor hanya berisi delapan ranking teratas sehingga hanya pemain-pemain terbaik sepanjang tahun 2023 saja yang mampu bertanding dalam turnamen akhir tahun ini.

Baca Juga: Jadwal Al Ittihad vs Auckland City FC Piala Dunia Antarklub 2023 Jam Berapa & Link Live Streaming Malam Ini

Berbeda dengan turnamen lain, BWF World Tour Finals biasa mengadakan acara gala dinner sebelum memulai pertandingan.

Pada tahun ini, gala dinner sudah terlaksana semalam, Senin, 11 Desember 2023, tepat pukul 17.30 WIB.

Agenda malam itu bukan hanya sekadar makan bersama, tetapi juga pemberian penghargaan untuk pemain yang sudah terbagi dalam beberapa kategori.

Selain itu, terdapat sesi inti, yakni proses pengundian untuk menentukan drawing dalam pertandingan esok hari.

Halaman:

Editor: F Akbar


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x