Tata Cara Pengisian DRH NI PPPK 2023: Link Download PDF Panduan Lengkap dan Benar di Laman SSCASN BKN

- 12 Desember 2023, 12:20 WIB
Ilustrasi. Tata cara pengisian DRH NI PPPK 2023 serta download PDF panduan lengkap yang benar di link berikut ini.
Ilustrasi. Tata cara pengisian DRH NI PPPK 2023 serta download PDF panduan lengkap yang benar di link berikut ini. /Tangkap layar Instagram.com/@bkngoidofficial

BERITA DIY - Simak tata cara pengisian DRH NI PPPK 2023 serta link download PDF panduan lengkap dan benar di laman SSCASN BKN.

DRH NI merupakan singkatan dari Daftar Riwayat Hidup dan Nomor Induk pada proses rekrutmen CASN termasuk PPPK 2023 dengan formasi teknis, guru, maupun tenaga kesehatan.

Proses pengisian DRH NI untuk PPPK 2023 sendiri dilakukan setelah pengumuman hasil seleksi akhir yaitu mulai tanggal 16 Desember 2023 hingga tanggal 14 Januari 2024.

Pengisian DRH NI juga sebagai bentuk untuk konfirmasi apakah peserta yang dinyatakan lulus pada pengumuman PPPK 2023 tetap lanjut atau mengundurkan diri.

Baca Juga: Info PENGUMUMAN PPPK 2023 Teknis, Guru, dan Tenaga Kesehatan di Tanggal Ini, Link Cek Hasil Seleksi di Sini

Dalam pengisian DRH NI PPPK 2023 sendiri perlu dilakukan dengan teliti dan hati-hati sebab data tersebut akan digunakan sebagai pemberkasan.

Oleh karena itu sebaiknnya dalam pengisian DRH NI PPPK 2023 pada laman SSCASN BKN dilakukan sesuai dengan panduan.

Untuk panduan pengisian DRH NI PPPK yang lengkap dan benar dapat di-download dalam format PDF pada link di akhir artikel ini.

Berikut panduan singkat pengisian DRH NI untuk PPPK 2023 formasi teknis, guru, maupun tenaga kesehatan yang dinyatakan lulus pada pengumuman hasil seleksi akhir.

Halaman:

Editor: Sani Charonni


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x