Tabel Pinjaman KUR BRI Desember 2023 sampai Rp50 Juta Tanpa Jaminan, Cek Persyaratannya Di SINI!

- 12 Desember 2023, 12:20 WIB
Info KUR BRI 2023 hari ini, warga Jawa Tengah ini bisa pinjam Rp 100 juta tanpa jaminan. Cek tabel angsuran KUR BRI terbaru di sini
Info KUR BRI 2023 hari ini, warga Jawa Tengah ini bisa pinjam Rp 100 juta tanpa jaminan. Cek tabel angsuran KUR BRI terbaru di sini /Dok Marketing BRI

BERITA DIY – Berikut merupakan tabel pinjaman Kredit Usaha Rakyat (KUR) BRI pada Desember 2023 sampai Rp50 juta tanpa jaminan. Cek persyaratannya di bawah ini.

KUR merupakan salah satu program pemerintah untuk membantu pembiayaan UMKM (Usaha Mikro, Kecil, dan Menengah) melalui pinjaman pada lembaga keuangan.

Bulan ini merupakan kesempatan terakhir bagi calon debitur untuk bisa mendapatkan KUR BRI tahun 2023.

Pendaftaran pengajuan pinjaman KUR BRI Desember 2023 ini dapat dilakukan di kantor cabang BRI yang terdekat.

Baca Juga: Pinjam Saldo DANA 100 Ribu - 2 Juta Lewat WhatsApp Tanpa Upgrade DANA Premium dan Tanpa KTP, Ini Cara Mudah

Setiap UMKM dapat mengajukan pinjaman sampai Rp50 juta tanpa jaminan. Angsuran bisa dilakukan dengan jangka waktu hingga 60 bulan.

Pinjaman ini disebut dengan KUR Mikro Bank BRI, yakni Kredit Modal Kerja dan atau investasi dengan plafond sampai dengan Rp50 juta per debitur.

Untuk plafond pinjaman yang terkecil dimulai dari Rp1 juta. Apabila mengambil tenor angsuran selama 60 bulan, debitur hanya perlu setor Rp19.332 setiap bulannya.

Setiap debitur bisa memilih berapa lama angsurang akan dilakukan. Paling cepat adalah 12 bulan, sedangkan yang terlama adalah 60 bulan.

Baca Juga: Pekerja Bisa Dapat Saldo DANA Gratis Rp600 Ribu Non BSU 2023 Kemnaker, Daftarkan KTP dan KK ke Form Online Ini

Halaman:

Editor: F Akbar


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x