Link Live Streaming Galatasaray vs MU di SCTV, Nonton Siaran Langsung Liga Champions Malam Ini DI SINI

- 29 November 2023, 23:30 WIB
LINK live streaming Galatasaray vs Man Utd Liga Champions 2023 UEFA malam ini, cek klasemen terkini dan prediksi skor di sini.
LINK live streaming Galatasaray vs Man Utd Liga Champions 2023 UEFA malam ini, cek klasemen terkini dan prediksi skor di sini. /Tangkap Layar/ Instagram.com/ @manchesterunited

BERITA DIY - Pertandingan Galatasaray vs MU akan diselenggarakan malam ini, Kamis, 30 November 2023 pukul 00:45 WIB siaran langsung di SCTV dan live di vidio.com. Berikut ini Link live streaming Galatasaray vs MU malam ini!. 

Pertandingan ini akan bertempat di markas Galatasaray yakni di Rams Global, İstanbul. Galatasaray akan menjamu MU dalam matchday kelima Grup A Liga Champions 2023-2024.  Dikatakan bahwa MU ini menjadi kunci Grup A.

Tim asuhan Erik Ten Hag, baru memperoleh tiga poin dari empat laga sebelumnya. Posisi dari galatasaray ini tepat empat poin di atas MU. 

MU mendapatkan satu-satunya kemenangan pada saat melawan Copenhagen. Tim yang dijuluki setan merah ini pun pernah berjumpa dengan Galatasaray sebelumnya namun berujung dengan kekalahan. Perjumpaan kedua tim tersebut pada 3 Oktober lalu. 

Baca Juga: Real Madrid vs Napoli Liga Champions Malam Ini: Jadwal Tayang Siaran Langsung di TV SCTV, Prediksi, Line Up

Peluang MU untuk lolos babak 16 besar belum tertutup. Jika MU bisa mengalahkan Galatasaray pada pertandingan malam ini, maka bisa dipastikan MU akan naik ke peringkat kedua Grup A.

Namun, jika MU menelan kekalahan pada pertandingan ini, maka kiprah MU di Liga Champions Eropa musim ini harus berakhir. 

Head To Head Galatasaray vs MU 

  • 4 Oktober 2023 : Manchester United 2 - 3 Galatasaray 
  • 20 November 2012 : Galatasaray 1 - 0 Manchester United 
  • 19 September 2012 : Manchester United 1 - 0 Galatasaray 
  • 7 Desember 1994 : Manchester United 4 - 0 Galatasaray 
  • 28 September 1994 : Galatasaray 0 - 0 Manchester United 

Baca Juga: Jadwal Wakil Indonesia di Syed Modi India International 2023 Hari Ini 29 November 2023 dan Link Live Streaming

Prediksi Susunan Pemain Galatasaray vs Manchester United 

Untuk pertandingan yang akan digelar malam ini, berikut prediksi susunan pemain di kedua tim tersebut : 

Halaman:

Editor: Iman Fakhrudin


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x