2 LINK Live Streaming Madura United vs Bali United Indosiar, Nonton BRI Liga 1 Gratis di Siaran Langsung TV

- 23 November 2023, 13:25 WIB
Ilustrasi / 2 link live streaming Madura United vs Bali United di Indosiar, nonton BRI Liga 1 gratis di siaran langsung TV.
Ilustrasi / 2 link live streaming Madura United vs Bali United di Indosiar, nonton BRI Liga 1 gratis di siaran langsung TV. /Cerdik Indonesia

BERITA DIY - Setelah break internasional berakhir, BRI Liga 1 kembali akan melanjutkan pertandingannya dengan yang pertama yakni Madura United vs Bali United.

Ketahui 2 link live streaming Madura United vs Bali United di Indosiar, nonton BRI Liga 1 gratis di siaran langsung TV.

Big Match BRI Liga 1 akan hadir di laga pembuka setelah libur jeda internasional antara Madura United vs Bali United hari ini, Kamis, 23 November 2023 di Stadion Gelora Bangkalan, Madura.

Pertandingan Madura United vs Bali United dapat disaksikan melalui siaran langsung TV Indosiar gratis atau link live streaming yang tersedia di akhir artikel ini.

Baca Juga: Jadwal 8 Besar Piala Dunia U-17 2023 Live Indosiar: Brasil vs Argentina dan Spanyol vs Jerman

Madura United sedang dalam kondisi tidak stabil setelah tidak mampu menang dalam empat laga terakhir. Kehabisan 'bensin' ini diduga lantaran kasus korupsi yang menjerat presiden Madura United.

Namun terlepas dari segala kondisi tersebut, Madura United nampak benar-benar menjauh jauh dari persaingan gelar juara.

Kondisi tak stabil dalam menjaga konsistensi menjadi faktor Fachruddin Aryanto dan rekan nirkemenangan dalam empat laga teranyar. Menghadapi Bali United, bisa dijadikan momentum kebangkitan meski sang lawan sedang dalam tren bagus.

Bali United meraih empat dari lima laga terakhir di BRI Liga 1 sebelum dikalahkan Borneo FC pada dua pekan lalu.

Halaman:

Editor: Muhammad Suria


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x