2 Link Live Streaming RCTI Filipina vs Timnas Indonesia Kualifikasi Piala Dunia Pukul 18.WIB dan Cara Nonton

- 21 November 2023, 16:40 WIB
Link live streaming RCTI Filipina vs Timnas Indonesia Kualifikasi Piala Dunia hari ini pukul 18.00 WIB lengkap dengan cara nonton di sini.
Link live streaming RCTI Filipina vs Timnas Indonesia Kualifikasi Piala Dunia hari ini pukul 18.00 WIB lengkap dengan cara nonton di sini. /Instagram.com/@rctisports

BERITA DIY - Tersedia 2 link live streaming RCTI Filipina vs Timnas Indonesia Kualifikasi Piala Dunia hari ini pukul 18.00 WIB lengkap dengan cara nonton di sini.

Filipina vs Timnas Indonesia akan tersaji dalam lanjutan Kualifikasi Piala Dunia 2026 yang akan berlangsung hari ini, Selasa, 21 November 2023.

Duel Filipina vs Timnas Indonesia di Kualifikasi Piala Dunia 2026 hari ini akan digelar di Stadion Rizal Memorial.

Nonton gratis siaran langsung Filipina vs Timnas Indonesia Kualifikasi Piala Dunia hari ini bisa di RCTI dengan jam tayang pukul 18.00 WIB.

Baca Juga: Timnas Indonesia vs Filipina Kualifikasi Piala Dunia 2026: SIARAN LANGSUNG RCTI, Link LIVE STREAMING di Sini

Sementara itu link live streaming Filipina vs Timnas Indonesia hari ini 21 November 2023 telah tersedia di akhir artikel ini.

Sebelumnya baik Timnas Indonesai pun Filipina sama-sama menelan hasil pahit usai keduanya kalah pada laga perdana Grup F.

Timnas Indonesia menuai hasil minor usai dikalahkan oleh Irak dengan skor telak 5-1 sedangkan Filipina harus mengakui keungguan Vietnam 2-0.

Pertemuan terakhir Filipina vs Timnas Indonesia terjadi pada ajang Piala AFF 2022 lalu Timnas mengalahkan Filipina dengan skor 2-1 pada saat itu.

Halaman:

Editor: Aziz Abdillah


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x