Jadwal Siaran Langsung Timnas Indonesia vs Filipina Kualifikasi Piala Dunia 2026: Live RCTI Gratis Jam Berapa?

- 21 November 2023, 08:50 WIB
Jadwal siaran langsung Timnas Indonesia vs Filipina di Kualifikasi Piala Dunia 2026 hari ini, Selasa, 21 November 2023.
Jadwal siaran langsung Timnas Indonesia vs Filipina di Kualifikasi Piala Dunia 2026 hari ini, Selasa, 21 November 2023. /Instagram.com/@rctisports/

BERITA DIY - Berikut informasi jadwal siaran langsung Timnas Indonesia vs Filipina di Kualifikasi Piala Dunia 2026. Live streaming TV RCTi gratis mulai jam berapa?

Jadwal pertandingan dan siaran langsung Kualifikasi Piala Dunia 2026 di TV RCTI akan mempertemukan Timnas Indonesia vs Filipina hari ini.

Duel antara Filipina vs Timnas Indonesia dijadwalkan berlangsung pada hari ini, Selasa, 21 November 2023 dengan jam tayang pukul 18.00 WIB.

Pertandingan Filipina vs Timnas Indonesia bisa disaksikan langsung di RCTI dan live streaming TV online Vision Plus mulai jam 17.15 WIB.

Baca Juga: Jadwal Timnas Indonesia vs Filipina di RCTI Hari Ini 21 November dan Tayang Jam Berapa Kualifikasi Piala Dunia

Selain itu, pertandingan antara Filipina vs Timnas Indonesia juga bisa ditonton via link live streaming yang tersedia di akhir artikel ini.

Tergabung dalam Grup F, Skuad Garuda - julukan Timnas Indonesia - telah memulai debutnya di putaran kedua Kualifikasi Piala Dunia 22026 zona Asia pada Kamis, 16 November 2023.

Sayangnya, hasil dari laga debut tim asuhan Shin Tae-yong harus berakhir dengan pembantaian. Timnas Indonesia dilibas 1-5 oleh Irak di Basra.

Maka bagi Indonesia pertandingan kontra Filipina di Stadion Rizal Memorial ini sangat penting. Hasil ini akan menjadi modal untuk menjaga kans lolos ke babak ketiga kualifikasi.

Halaman:

Editor: Muhammad Suria


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x