Jadwal Liechtenstein vs Portugal Kualifikasi EURO 2024, Live di TV Mana? Ini Prediksi Pemain dan Skor

- 16 November 2023, 12:20 WIB
Jadwal Kualifikasi EURO 2024 Liechtenstein vs Portugal malam ini, live di TV mana lengkap dengan prediksi pemain dan skor.
Jadwal Kualifikasi EURO 2024 Liechtenstein vs Portugal malam ini, live di TV mana lengkap dengan prediksi pemain dan skor. /Pixabay/ 7721622

BERITA DIY - Simak jadwal pertandingan Liechtenstein vs Portugal di Kualifikasi EURO 2024 lengkap dengan info live di TV mana, prediksi pemain dan prediksi skor.

Laga lanjutan kualifikasi EURO 2024 akan berlanjut malam ini dengan salah satu pertandingan dari grup J yang menarik yaitu antara Liechtenstein vs Portugal.

Pertandingan Liechtenstein vs Portugal akan digelar malam ini Jumat, 17 November 2023 di Rheinpark Stadion, Jerman.

Cek informasi jadwal tayang dan prediksi baik itu skor maupun pemain dalam artikel ini, ketahui pula live pertandingan tayang di mana.

Baca Juga: Daftar Pemain Irak di Kualifikasi Piala Dunia 2026 vs Indonesia: Nomor & Asal Klub, Ini Jadwal Nonton Di Mana

Jika melihat catatan pertemuan kedua tim ini Liechtenstein belum pernah sekalipun menang atas Portugal. Leichtenstein hanya baru berhasil satu kali menahan imbang Portugal.

Melihat posisi klasemen Kualifikasi EURO 2024, Liechtenstein juga belum berhasil mengamankan poin dan bisa dipastikan gagal lolos dalam kualifikasi.

Berkebalikan dengan portugal yang diprediksi kuat akan menjadi tim pertama yang akan lolos dalam kualifikasi EURO 2024 grup J.

Menilik performa kedua tim dan catatan sejarah pertemuan, prediksi skor pertandingan malam ini adalah 3-0.

Halaman:

Editor: Sani Charonni


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x