Link Live Streaming Barito Putera vs Persebaya Indosiar dan Cara Nonton Gratis Siaran Langsung BRI Liga 1

- 9 November 2023, 13:15 WIB
Link live streaming Barito Putera vs Persebaya Surabaya Indosiar dan cara nonton gratis siaran langsung BRI Liga 1 hari ini pakai HP.
Link live streaming Barito Putera vs Persebaya Surabaya Indosiar dan cara nonton gratis siaran langsung BRI Liga 1 hari ini pakai HP. /Instagram.com/@liga1match

BERITA DIY - Link live streaming Barito Putera vs Persebaya Surabaya di Indosiar dan cara nonton gratis siaran langsung BRI Liga 1 hari ini, Kamis, 9 November 2023 tersedia di sini.

BRI Liga 1 akan mempersembahkan beberapa pertandingan seru pada hari ini. Salah satunya adalah laga Barito Putera vs Persebaya Surabaya yang juga akan disiarkan secara langsung oleh Indosiar.

Pecinta bola bisa nonton siaran langsung laga Barito Putera vs Persebaya Surabaya BRI Liga 1 hari ini melalui link live streaming Indosiar yang tersedia di akhir artikel ini.

Pecinta bola hanya perlu klik link live streaming Indosiar yang tersedia menggunakan HP atau PC, tanpa harus nonton siaran langsung Barito Putera vs Persebaya Surabaya melallui layar kaca televisi.

Baca Juga: Jadwal Voli Livoli Divisi Utama 2023 Putra-Putri Hari Ini 9 November 2023 Jam Tayang MOJI dan Link Live

Masyarakat juga bisa nonton siaran langsung Barito Putera vs Persebaya Surabaya BRI Liga 1 hari ini dengan cara yang tertera di akhir artikel ini.

Pertandingan ini akan digelar di Stadion Demang Lehman, Kabupaten Banjar, Kalimantan Selatan mulai pukul 15:00 WIB.

Sang tuan rumah, Barito Putera saat ini menduduki posisi ke-8 klasemen sementara dengan 25 poin, hanya menorehkan 6 kemenangan dari 18 laga yang sudah dijalani.

Sedangkan Persebaya Surabaya menempati ranking 12 dengan 22 poin dari 17 pertandingan, sama-sama baru mengoleksi 6 kemenangan sepanjang musim ini.

Halaman:

Editor: Iman Fakhrudin


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x