Rodrygo Ingin Sekali Lagi Berjuang Mendapatkan Trofi Bersama Real Madrid

- 11 September 2020, 07:05 WIB
Rodrygo Goes.
Rodrygo Goes. /Galih Nur Wicaksono/Marca

BERITA DIY -  Rodrygo Goes pindah ke Real Madrid pada musim panas lalu dan tampil mengesankan di musim debutnya di klub, tetapi pemain berusia 19 tahun itu bertekad untuk naik ke level berikutnya di musim 2020/2021.

Pemain sayap ini melakukan debutnya dengan tim nasional Brasil November lalu, bermain total selama 31 menit dalam dua pertandingan persahabatan melawan Argentina dan Korea Selatan, dan tujuannya adalah sekali lagi terlibat dengan Selecao.

"Itu musim pertama yang sangat bagus [di Real Madrid], tapi saya ingin berbuat lebih banyak," kata Rodrygo dikutip dari Marca.

Baca Juga: Beberapa Pemain Terkena Covid-19, PSG Alami Kekalahan Pertama

"[Saya ingin] sekali lagi memperjuangkan trofi, memiliki lebih banyak gol, assist dan memiliki lebih banyak peluang di tim nasional Brasil, yang merupakan salah satu tujuan yang telah saya tetapkan sendiri untuk tahun 2021."

Rodrygo terus melatih semua aspek permainannya dengan pelatih pribadinya, Marcel Duarte, saat ia berusaha meningkatkan tujuh gol dan tiga assist yang ia kelola dalam 26 pertandingan untuk Real Madrid musim lalu.

"Kami tahu dia akan mengalami periode pematangan dan evolusi ini di bagian fisik, teknis dan mental," jelas Rodrygo.

Baca Juga: Hadapi Krisis Covid-19, Koeman Mengeluarkan Buku Catatannya

"Saya mencoba untuk berkembang setiap hari, kekuatan sangat penting, tetapi Anda membutuhkan keseimbangan. Saya mencoba untuk meningkatkan sundulan saya, menembak dengan kedua kaki, menggiring bola, membaca permainan, bagian taktis dan menandai."

Halaman:

Editor: Galih Nur

Sumber: Marca


Tags

Artikel Pilihan

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah