Hadapi Krisis Covid-19, Koeman Mengeluarkan Buku Catatannya

- 11 September 2020, 06:04 WIB
Ronald Koeman mengeluarkan beberapa catatan nya untuk menghadapi krisis Covid-19 saat melakoni musim 2020/2021.
Ronald Koeman mengeluarkan beberapa catatan nya untuk menghadapi krisis Covid-19 saat melakoni musim 2020/2021. /Galih Nur Wicaksono/Marca

BERITA DIY - Rencana Barcelona untuk musim 2020/2021 berjalan dengan baik, namun mereka menghadapi beberapa kesulitan akibat dampak dari krisis Covid19 yang menyebabkan Ronald Koeman harus mengeluarkan buku catatannya karena dia ingin memprioritaskan pemain yang pernah dia tangani sebelumnya yakni bertanggung jawab atas tim nasional Belanda.

Seperti dilansir dari Marca, Pelatih baru tersebut ingin memutuskan formasi dan komposisi proyek, bukan hanya persetujuannya untuk kedatangan pemain.

Target utama Barcelona di jendela transfer ini adalah penyerang Inter Lautaro Martinez, tetapi Nerazzurri terus menunjukkan valuasi pemain berusia 23 tahun itu sebesar 90 juta euro.

Baca Juga: Beberapa Laga Harus di Undur, Berikut Jadwal Liga Italia Pekan Pertama

Di Camp Nou, mereka belum putus asa untuk mengontrak Lautaro, namun Koeman telah memberi klub opsi alternatif yang lebih murah seperti Memphis Depay.

Penyerang Belanda itu memiliki sisa satu tahun di kontraknya dan Lyon menghargainya dengan 25 juta euro. Depay bisa bermain sebagai pemain sayap kiri atau sebagai pemain sayap kiri, dan dia adalah starter reguler untuk Koeman ketika dia bertugas di Belanda.

Bukan hanya dalam serangan di mana pelatih telah menawarkan saran, karena Barcelona juga ingin memperkuat posisi bek tengah.

Baca Juga: Liverpool dan Leeds Temu di Pekan Pertama, Jadwal Pertandingan Premier League 2020/2021 Minggu Ini

Klub Catalan telah membuka pembicaraan dengan Manchester City karena mereka ingin membawa Eric Garcia kembali ke Catalonia, namun tim Inggris itu menuntut 23 juta euro untuk pemain yang kontraknya akan berakhir musim panas mendatang.

Halaman:

Editor: Galih Nur

Sumber: Marca


Tags

Artikel Pilihan

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah