SEGERA TAYANG! Link Live Streaming Arema FC vs Dewa United BRI Liga 1 Hari Ini, Nonton Gratis di TV Indosiar

- 2 November 2023, 14:17 WIB
Link live streaming Arema FC vs Dewa United BRI Liga 1 hari ini 3 November 2023. Nonton gratis di TV Indosiar pukul 15.00 WIB.
Link live streaming Arema FC vs Dewa United BRI Liga 1 hari ini 3 November 2023. Nonton gratis di TV Indosiar pukul 15.00 WIB. /Instagram.com/@sports.indosiar

BERITA DIY - Link live streaming Arema FC vs Dewa United BRI Liga 1 hari ini 3 November 2023. Nonton gratis di TV Indosiar pukul 15.00 WIB.

Arema FC vs Dewa United akan tersedia pada hari ini di BRI Liga 1 yang akan berlangung di Stadion Kapten I Wayan Dipta Gianyar, Bali.

Nonton gratis duel Arema FC vs Dewa United BRI Liga 1 hari ini Kamis, 2 November 2023 bisa secara langsung di TV Indosiar tayang pukul 15.00 WIB.

Sementara link live streaming Arema FC vs Dewa United BRI Liga 1 hari ini telah tersaji di akhir artikel.

Baca Juga: Bursa Transfer Liga 1: Tawaran untuk Hokky Caraka PSS Sleman, PSIS Semarang Cari Penyerang, Arema Lepas 2

Dewa United baru saja menelan kekalahan di laga pekan lalu oleh Borneo FC dengan skor 3-1. Hasil tersebut membuat mereka mengoleksi 24 poin dari 17 pertandingan dan bercokol di posisi kedelapan klasemen.

Di sisi lain Arema FC hanya puas bermain imbang 1-1 saat berhadapan dengan Madura United. Kini Singo Edan berada di tempat ke-16 kalsemen dengan koleksi 14 angka dari 17 laga.

Keduanya tercatat telah bertemu sebanyak tiga kali di ajang resmi dengan catatan Arema FC menang satu kali, kalah sekali dan imbang sekali atas Dewa United.

Berikut selengkapnya jadwal Arema FC vs Dewa United BRI Liga 1

Halaman:

Editor: F Akbar


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x