2 LINK Live Streaming PSM Makassar vs Arema FC Hari Ini, Siaran Langsung Liga 1 di TV Indosiar Pukul 19.00 WIB

- 20 Oktober 2023, 18:51 WIB
2 link live streaming PSM makassar vs Arema FC hari ini, siaran langsung BRI Liga 1 di TV Indosiar.
2 link live streaming PSM makassar vs Arema FC hari ini, siaran langsung BRI Liga 1 di TV Indosiar. /Instagram.com/@aremaoffical

BERITA DIY - Berikut informasi 2 link live streaming PSM makassar vs Arema FC hari ini, siaran langsung BRI Liga 1 di TV Indosiar mulai pukul 19.00 WIB.

PSM Makassar siap berhadapan dengan Arema FC dalam laga pekan ke-16 BRI Liga 1 2023-2024 di Stadion BJ Habibie, Parepare, Sulawesi Selatan.

Pertandingan PSM Makassar vs Arema FC dijadwalkan kick off pada hari ini, Jumat, 20 Oktober 2023 dengan jam tayang pukul 19.00 WIB.

Duel klasik antara PSM Makassar vs Arema FC dapat pemirsa nikmati melalui siaran langsung TV Indosiar, juga dapat via live streaming Vidio.

Baca Juga: LINK Live Streaming PSM Makassar vs Arema FC BRI Liga 1 Hari Ini: Nonton Gratis di TV Indosiar Pukul 19.00 WIB

Selain itu, pertandingan PSM Makassar vs Arema FC dapat juga ditonton lewat link live streaming yang tersedia di akhir artikel ini.

PSM Makassar punya ambisi besar untuk menyetop tiga kekalahan beruntun yang mereka alami, dan kembali ke jalur kemenangan.

Tim berjuluk Juku Eja ini sedang terpuruk di klasemen bawah. PSM makassar kini menempati peringkat ke-13 dengan torehan 18 poin dari 15 pertandingan.

Arema FC juga memiliki hasrat serupa. Target jangka pendek tim asuhan Fernando Valente ini adalah keluar dari zona degradasi dan mulai mendaki tangga klasemen.

Halaman:

Editor: Arfrian Rahmanta


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x