LINK LIVE SCORE Persita vs Persik BRI Liga 1 Hari Ini 8 Oktober 2023: Siaran Langsung TV Online Bukan INDOSIAR

- 8 Oktober 2023, 13:50 WIB
Info link live score Persita vs Persik BRI Liga 1 hari ini, Minggu, 8 Oktober 2023. Siaran langsung TV Online bukan Indosiar.
Info link live score Persita vs Persik BRI Liga 1 hari ini, Minggu, 8 Oktober 2023. Siaran langsung TV Online bukan Indosiar. /Instagram.com/@persikofficial

BERITA DIY - Ketahui link live score Persita vs Persik BRI Liga 1 hari ini, Minggu, 8 Oktober 2023. Siaran langsung TV Online bukan Indosiar.

Persita vs Persik dijadwalkan saling bentrok di pertandingan pekan ke-15 BRI Liga 1 hari ini di Stadion Indomilk Arena pukul 19.00 WIB.

Laga Persita vs Persik di BRI Liga 1 hari ini tidak tayang siaran langsung Indosiar, tetapi live streaming di Vidio. Tersedia juga link live score gratis di artikel ini.

Sampai pekan ke-14 BRI Liga 1 2023/2024, Persita dan Persik belum menunjukkan performa yang signifikan. Kedua tim masih tercecer di papan bawah dan masih berjuang untuk naik ke 10 besar.

Baca Juga: 2 LINK Live Streaming Persebaya vs Persib BRI Liga 1 Hari Ini: Nonton Siaran Langsung Indosiar Pukul 15.00 WIB

Persik Kediri menempati posisi 12 klasemen BRI Liga 1, dengan torehan 18 poin. Macan Putih mengemas lima kemenangan, tiga hasil imbang, dan enam kali kalah.

Sedangkan Persita Tangerang berada di posisi 15 dengan 14 poin. Pendekar Cisadane meraih empat kemenangan, dua hasil imbang, dan delapan kali kalah.

Pada pertandingan terakhirnya, Persik berhasil meraih poin penuh setelah mengalahkan Bhayangkara FC dengan skor 2-0. Di sisi lain Persita justru terbatai dengan skor 5-0 oleh Persib Bandung di pertandingan sebelumnya.

Baca Juga: Persebaya vs Persib BRI Liga 1 Tayang di TV Indosiar Jam Berapa? Nonton via Link Live Streaming Cek di Sini

Halaman:

Editor: Bagus Aryo Wicaksono


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x