Jadwal Tayang Man Utd vs Newcastle Carabao Cup Malam Ini Siaran Langsung di TV Mana, MU Live Jam Berapa

- 1 November 2023, 11:20 WIB
Ilustrasi - Jadwal tayang Man Utd vs Newcastle Carabao Cup malam ini siaran langsung di TV mana, MU live jam berapa, prediksi line up dan berita tim.
Ilustrasi - Jadwal tayang Man Utd vs Newcastle Carabao Cup malam ini siaran langsung di TV mana, MU live jam berapa, prediksi line up dan berita tim. /Tangkap layar Instagram.com/@manchesterunited

BERITA DIY - Cek kapan jadwal tayang Man Utd vs Newcastle Carabao Cup malam ini siaran langsung di TV mana, MU live jam berapa, prediksi line up dan berita tim.

Hari Kamis, 2 November 2023 dini hari akan ada duel Manchester United vs Newcastle di babak 16 besar Piala EFL. Anda bisa menyaksikannya live via TV online.

Sesuai jadwal Carabao Cup, Man Utd akan menjadi tuan rumah untuk duel dengan Newcastle malam ini. Namun siaran langsung tidak tayang di TV nasional, lantas live di TV mana?

Sebelum nonton cek dulu kabar berita kedua tim dan prediksi line up babak 16 besar. Kick off di Stadion Old Trafford dimulai pukul 03.15 WIB disiarkan di Mola TV.

Baca Juga: Jadwal Tayang Badminton Hylo Open 2023 Hari Ini 1 November: Siaran Langsung di iNews TV Kapan dan Jam Berapa?

Menurut catatan dari 5 head to head terbaru, MU telah menang 2 kali, tim tamu menang 1 kali dan ada 2 pertandingan berakhir imbang. Pada EPL Minggu, 2 April 2023, The Magpies menang telak 2-0 atas MU. Manchester United kebobolan dua gol dari Willock di menit ke-65 dan Wilson di menit ke-88.

Namun pada Piala Liga Minggu, 26 Februari 2023, The Red Devils unggul 2-0 atas tim asuhan Eddie Howe. Casemiro berhasil membobol gawang The Magpies di menit ke-33 dan Rashford menyusul di menit ke-39.

Dilansir dari laman Man Utd pada Selasa, 31 Oktober 2023, dibakarkan jika Casemiro telah melewatkan 3 pertandingan karena cedera dan skorsing. Aaron Wan-Bissaka mulai berlatih setelah absen selama 6 minggu.

Arik ten Hag belum bisa memanggil Tyrell Malacia, Lisandro Martinez, Luke Shaw dan Amad. Namun Amad sudah mulai berlatih. Kobbie Mainoo baru saja pulih dari cedera.

Halaman:

Editor: Aziz Abdillah


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x