Siaran Langsung MU vs Newcastle Live Di Mana? Jadwal Carabao Cup 2023 Malam Ini dan Cara Nonton

- 1 November 2023, 08:25 WIB
Siaran langsung MU vs Newcastle live di mana? Jadwal Carabao Cup 2023 malam ini dan cara nonton, link live streaming.
Siaran langsung MU vs Newcastle live di mana? Jadwal Carabao Cup 2023 malam ini dan cara nonton, link live streaming. /Instagram.com@nufc

BERITA DIY - Siaran langsung MU vs Newcastle live di mana? Jadwal Carabao Cup 2023 malam ini dan cara nonton bisa disimak di sini.

Juara bertahan Carabao Cup Manchester United akan berhadapan dengan Newcastle di pertandingan babak 16 besar Carabao Cup 2023 malam ini.

Pertandingan MU vs Newcastle di Carabao Cup 2023 malam ini bakal berlangsung di Stadion Old Trafford, Kamis, 2 November 2023.

Adapun siaran langsung MU vs Newcastle di pertandingan Carabao Cup 2023 malam ini akan tayang live di Mola TV.

Baca Juga: Jadwal Carabao Cup Malam Ini, 1-2 November dan Link Live Streaming EFL Cup: Liverpool, MU, dan Chelsea

Fans The Reds Devil bisa nonton laga MU vs Newcastle secara live streaming melalui link yang dibagikan di akhir artikel ini.

Tensi tinggi dipastikan menyelimuti laga MU vs Newcastle. Musim lalu Manchester United mengangkat trofi Carabao Cup setelah menyingkirkan The Toffers 2-0.

Performa Setan Merah di Liga Primer maupun Liga Champions bisa dibilang kurang memuaskan. Namun entah mengapa di Carabao Cup MU tampil cukup dominan.

Sebelum memastikan lolos ke babak 16 besar MU mengalahkan tim Liga Primer Crystal Palace 3-0 melalui gol Alejandro Garnacho, Casemiro, dan Anthony Martial.

Halaman:

Editor: Bagus Aryo Wicaksono


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x