LINK LIVE Streaming Chelsea vs Brighton di Carabao Cup 2023 Malam Ini : Siaran Langsung TV Mana, Jam Berapa?

- 27 September 2023, 23:30 WIB
Link live streaming Chelsea vs Brighton & Hove Albion di Carabao Cup 2023 tayang malam ini Kamis, 28 September 2023 di Mola TV
Link live streaming Chelsea vs Brighton & Hove Albion di Carabao Cup 2023 tayang malam ini Kamis, 28 September 2023 di Mola TV /Instagram.com/@chelseafc

BERITA DIY - Link live streaming Chelsea vs Brighton di Carabao Cup 2023 malam ini. Siaran langsung di TV mana dan jam berapa.

Akan tersaji sejumlah pertandingan di kompetisi Piala Liga Inggris bertajuk Carabao Cup 2023/2024 putaran ketiga malam ini akan mempertemukan Chelsea vs Brighton & Hove Albion.

Jika tak ada perubahan jadwal Chelsea vs Brighton & Hove Albion di Carabao Cup 2023 malam ini, Kamis, 28 September 2023 akan berlangsung di Stamford Bridge.

Duel Chelsea vs Brighton & Hove Albion malam ini disiarkan secara langsung oleh Mola TV dengan jam tayang mulai pukul 01.45 WIB.

Baca Juga: Chelsea vs Brighton Jam Berapa dan Link Live Streaming Carabao Cup di Mana? Siaran Langsung Nonton di TV Ini

Link live streaming Chelsea vs Brighton & Hove Albion di Carabao Cup 2023 malam ini akan tersaji di akhir artikel.

Pada putaran sebelumnya The Blues harus bersusah payah untuk mengalahkan tim devisi 4 Wimbledon. Namun pada akhirnya Chelsea sukses meraih kemenangan tipis 2-1 di Stamford Bridge.

Di Liga Inggris tim asuhan Mauricio Pochettino tersebut harus mengalami rentetan hasil minor. Chelsea harus kalah 0-1 saat menjamu Nottingham Forest, lalu imbang 0-0 di kandang Bournemouth, dan terakhir, dipermalukan sang tamu Aston Villa 0-1.

Di sisi lain Brighton sukses mempencundangi Newcastle dan Manchester United di Premier League. Di lihat dari performa, Brighton kemungkina akan menyulitkan Chelsea untuk meraih kemenangan di Stamford Bridge nanti.

Halaman:

Editor: Sani Charonni


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x