LINK Live Streaming Liverpool vs Leicester Carabao Cup 2023 Malam Ini: Siaran Langsung di TV Mana, Jam Barapa?

- 27 September 2023, 23:15 WIB
Link live streaming Liverpool vs Leicester Carabao Cup 2023 malam ini, nonton siaran langsung di Mola TV.
Link live streaming Liverpool vs Leicester Carabao Cup 2023 malam ini, nonton siaran langsung di Mola TV. /Instagram.com/@liverpoolfc

BERITA DIY - Berikut informasi link live streaming Liverpool vs Leicester Carabao Cup 2023 malam ini, nonton siaran langsung di TV mana dan jam berapa?

Malam ini, Liverpool akan menjamu tim divisi 2, Leicester City di putaran ke-3 Piala EFL atau Carabao Cup 2023-2024.

Pertandingan Liverpool vs Leicester City di Anfield Stadium ini dijadwalkan kick off malam ini, Kamis, 28 September 2023, pukul dini hari 01.45 WIB.

Duel sengit Liverpool vs Leicester City bisa disaksikan lewat siaran langsung via live streaming Mola TV dengan harus berlangganan dahulu.

Baca Juga: Jadwal Tayang Brentford vs Arsenal di Carabao Cup 2023 Malam Ini: Siaran Langsung di TV Mana dan Jam Berapa?

Selain itu, laga Liverpool vs Leicester City juga dapat disaksikan lewat link live streaming yang tersedia di akhir artikel ini.

Leicester telah memainkan dua laga di Carabao Cup 2023-2024, yakni melawan Burton Albion, serta melawan Tranmere Rovers. Leicester memenangi kedua laga itu dengan skor masing-masing 2-0.

Leicester juga tercatat selalu menang dalam tiga laga terakhirnya di Championship. Tim asuhan Enzo Maresca ini sedang dalam tren yang positif.

Sementara itu, Liverpool selalu menang dalam enam laga terakhirnya di semua ajang. Tiga yang terkini bahkan dimenangi pasukan Jurgen Klopp dengan skor identik 3-1, yakni atas Wolverhampton, LASK, dan West Ham.

Halaman:

Editor: Bagus Aryo Wicaksono


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x