Jadwal Siaran Langsung Manchester United vs Newcastle Carabao Cup Malam Ini: Nonton MU di TV Mana, Jam Berapa?

- 1 November 2023, 11:02 WIB
Jadwal siaran langsung Manchester United vs Newcastle Carabao Cup 2023 malam ini 1 November 2023.
Jadwal siaran langsung Manchester United vs Newcastle Carabao Cup 2023 malam ini 1 November 2023. /Instagram.com@nufc

BERITA DIY - Berikut informasi jadwal siaran langsung Manchester United vs Newcastle Carabao Cup 2023 malam ini. Nonton MU di TV mana dan jam berapa?

Jadwal Piala Liga Inggris atau Carabao Cup 2023-2024 telah mencapai babak 16 besar mulai dari hari ini hingga besok, dengan beberapa tim unggulan.

Salah satu pertandingan Carabao Cup 2023-2024 yang patut untuk disaksikan malam ini adalah pertemuan antara Manchester United vs Newcastle.

Pertandingan antara Manchester United vs Newcastle di Old Trafford ini akan dimulai malam ini, Kamis, 2 November 2023, pukul 03:15 WIB.

Baca Juga: Siaran Langsung MU vs Newcastle Live Di Mana? Jadwal Carabao Cup 2023 Malam Ini dan Cara Nonton

Duel sengit demi merebut tiket lolos ke babak 8 besar dapat disaksikan secara langsung melalui siaran langsung yang disediakan Mola TV pada jam yang sama.

Selain itu, pertandingan Manchester United vs Newcastle juga dapat diakses melalui link live streaming yang tersedia pada akhir artikel ini.

Dalam edisi sebelumnya, Manchester United dan Newcastle bertemu dalam babak final. Pada kesempatan itu, Manchester United keluar sebagai pemenang dengan skor 2-0 dan menjadi juara Carabao Cup 2022-2023.

Kali ini, di edisi terbaru, Manchester United dan Newcastle bersua di putaran keempat. Kedua tim melaju ke babak ini setelah berhasil mengalahkan tim-tim lain dari Liga Premier pada putaran sebelumnya.

Halaman:

Editor: Muhammad Suria


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x