2 LINK Live Streaming Persik vs Persebaya BRI Liga 1, Nonton Siaran Langsung Indosiar Gratis, 27 Oktober 2023

- 27 Oktober 2023, 13:25 WIB
Ilustrasi/ 2 link live streaming Persik vs Persebaya BRI Liga 1, nonton siaran langsung Indosiar gratis hari ini 27 Oktober 2023.
Ilustrasi/ 2 link live streaming Persik vs Persebaya BRI Liga 1, nonton siaran langsung Indosiar gratis hari ini 27 Oktober 2023. /Cerdik Indonesia

BERITA DIY - Simak 2 link live streaming Persik vs Persebaya BRI Liga 1, nonton siaran langsung Indosiar gratis 27 Oktober 2023.

Derby Jawa Timur akan tersaji di BRI Liga 1 pekan ke-17 antara Persik Kediri vs Persebaya Surabaya.

Persik vs Persebaya akan dihelat hari ini, Jumat, 27 Oktober 2023 pukul 15.00 WIB di Stadion Brawijaya, Kediri, Jawa Timur.

Masyarakat dapat menyaksikan laga Persik vs Persebaya melalui siaran langsung Indosiar atau link live streaming yang ada di akhir artikel.

Baca Juga: Timnas Indonesia Lawan Iran Jelang Piala Asia 2024, Kapan dan Disiarkan di TV Mana?

Derby Jawa Timur akan menjadi salah satu penutup putaran pertama BRI Liga 1 hari ini. Persik akan kedatangan tamu Persebaya Surabaya.

Persik Kediri sedang dalam performa apik dan stabil. Dalam empat laga terakhir, Macan putih menang dua kali dan imbang dua kali.

Hasil itu pun menempatkan Persik di papan tengah klasemen tepatnya di posisi 12 dengan 20 poin.

Sementara itu berbanding terbalik dengan Persebaya Surabaya yang kalah di dua laga terakhirnya. Bajul Ijo bahkan hanya meraih satu poin di tiga laga terakhir.

Halaman:

Editor: Muhammad Suria


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x