LINK Live Streaming PSM Makassar vs Sabah FC di AFC Cup 2023 Hari Ini: Nonton Siaran di TV RCTI

- 5 Oktober 2023, 18:40 WIB
Link live streaming PSM Makassar vs Sabah FC di AFC Cup 2023 hari ini, nonton siaran langsung di TV RCTI.
Link live streaming PSM Makassar vs Sabah FC di AFC Cup 2023 hari ini, nonton siaran langsung di TV RCTI. /Instagram.com/@officialsabahfc

BERITA DIY - Berikut inforkasi link live streaming PSM Makassar vs Sabah FC di AFC Cup 2023 hari ini, nonton siaran langsung di TV RCTI.

Link live streaming Piala AFC Cup 2023-2024 antara PSM Makassar vs Sabah FC akan berlangsung hari ini, Kamis, 5 Oktober 2023.

PSM Makassar menjamu Sabah FC pada laga kedua Grup H Piala AFC Cup 2023. Duel ini dilangsungkan di Stadion Kapten I Wayan Dipta, Gianyar, Bali.

Pertandingan PSM Makassar vs Sabah FC dalam jadwal AFC Cup 2023-2024 akan kick off atau tanda mulai pertandingan pukul 19.00 WIB.

Baca Juga: Link Live Streaming PSM Makassar vs Sabah FC AFC Cup 2023 iNews TV Vision+ Bukan Score 808 dan Yalla Shoot

Duel PSM Makassar vs Sabah FC bisa disaksikan lewat siaran langsung iNews TV, dan live streaming TV online Vision plus dengan harus berlangganan dahulu.

Selain itu, pertandingan PSM Makassar vs Sabah FC dapat juga ditonton lewat link live streaming yang tersedia di akhir artikel ini.

Prediksi PSM Makassar vs Sabah FC

Pasukan Bernardo Tavares kini bertujuan untuk meraih kemenangan melawan Sabah FC pada matchday kedua Grup H Piala AFC 2023 sebagai momen kebangkitan.

Tim Juku Eja memulai Piala AFC dengan kekalahan dari Hai Phong, yang kemudian diikuti oleh dua kekalahan dalam Liga 1.

Halaman:

Editor: Arfrian Rahmanta


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah