Link Live Streaming PSM Makassar vs Sabah AFC Cup 2023 Malam Ini, Siaran Langsung iNews TV Jam Berapa?

- 5 Oktober 2023, 17:00 WIB
Link live streaming PSM Makassar vs Sabah FC di AFC Cup 2023 malam ini dan info siaran langsung iNews TV jam berapa?
Link live streaming PSM Makassar vs Sabah FC di AFC Cup 2023 malam ini dan info siaran langsung iNews TV jam berapa? /Instagram.com/@psm_makassar

BERITA DIY - Berikut tersedia link live streaming PSM Makassar vs Sabah FC di AFC Cup 2023 malam ini dan info siaran langsung iNews TV jam berapa.

PSM Makassar akan menjamu Sabah FC dalam laga kedua babak Grup H AFC Cup 2023/2024 pada hari ini, Kamis, 5 Oktober 2023.

Pertadingan PSM Makassar vs Sabah FC akan diselenggarakan di Stadion I Wayan Dipta, Gianyar, Bali, dengan kickoff mulai pukul 19.00 WIB.

Anda bisa nonton siaran langsung PSM Makassar vs Sabah FC melalui iNews TV atau link live streaming yang bakal tersedia di akhir artikel.

Baca Juga: PSM Makassar vs Sabah FC AFC Cup 2023 Live di TV Mana, Link Live Streaming dan Jadwal Siaran Langsung Hari Ini

Ketahui, PSM Makassar saat ini sedang dalam kondisi tak baik-baik saja. Di laga perdana melawan klub Vietnam, Hai Phong, PSM Makassar kalah 3-0.

PSM Makassar pun kini terdampar di peringkat terbawah Grup H AFC Cup 2023/2024. Dalam Grup H ini terdapat empat tim, yaitu PSM Makassar, Sabah FC, Hai Phong, dan Hougang.

Berbeda dengan PSM Makassar, Sabah FC berhasil menang 2-0 di laga pertama melawan Hougong. Sabah FC kini berada di peringkat kedua Grup H, di bawah Hai Phong.

Jika berdasarkan hasil laga pertama tersebut, tentu Sabah FC lebih diunggulkan dibandingkan PSM Makassar. Namun hal tersebut belum tentu.

Halaman:

Editor: F Akbar


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x