Jadwal Tayang Badminton Asian Games Hari Ini 4 Oktober 2023, Siaran Langsung di iNews TV dan RCTI Jam Berapa?

- 4 Oktober 2023, 10:44 WIB
Ilustrasi- Laga Gregoria di Asian Games 2023, jadwal tayang badminton Asian Games 2023 Rabu, 4 Oktober 2023, siaran langsung wakil Indonesia di iNews TV dan RCTI mulai jam berapa.
Ilustrasi- Laga Gregoria di Asian Games 2023, jadwal tayang badminton Asian Games 2023 Rabu, 4 Oktober 2023, siaran langsung wakil Indonesia di iNews TV dan RCTI mulai jam berapa. /Tangkap layar instagram.com/@badminton.ina
 
BERITA DIY - Berikut jadwal tayang badminton Asian Games 2023 hari ini Rabu, 4 Oktober 2023 dan info siaran langsung wakil Indonesia di iNews TV dan RCTI mulai jam berapa.
 
Hari ini babak 16 besar badminton Asian Games 2023 akan digelar. Inilah jadwal tayang wakil Indonesia Rabu, 4 Oktober 2023 di iNews TV dan RCTI.
 
Masyarakat Indonesia perlu mengetahui terkait siaran langsung babak 16 besar badminton Asian Games 2023 di iNews TV dan RCTI akan tayang pukul berapa.
 
Tersisa 8 wakil Indonesia yang akan berlaga di Asian Games 2023 hari ini, namun jika merujuk pada jadwal siaran langsung iNews TV dan RCTI tidak semua laga akan ditayangkan.
 
 
Seperti hari sebelumnya, badminton Asian Games akan tayang dan disiarkan secara langsung di iNews TV mulai pukul 08.50 WIB.
 
Asian Games hari ini akan dibuka oleh penampilan Putri K Wardhani vs Pusarla V Sindhu wakil India di court 2, dan laga keduanya akan disiarkan secara live di iNews TV.
 
Selain laga Putri, ada dua laga lainnya yang akan disiarkan secara langsung di iNews TV, seperti halnya Febriana/Amalia dan Rinov/Pitha.
 
Febriana dan Amalia akan berlaga melawan wakil asal China yaitu Chen Qing Chen dan Jia Yi Fan tepat setelah Putri bertanding.
 
 
Disusul oleh Rinov dan Pitha pada court 1 yang akan bertanding dengan Yuta dan Arisa wakil dari Jepang.
 
Selain melalui siaran langsung iNews TV, RCTI TV juga akan menayangkan laga spesial dari Leo Rolly dan Daniel vs Satwiksairaj dan Chirag asal India pada pukul 12.00 WIB.
 
Sedangkan laga Apriyani dan Siti Fadia di Asian Games akan dimulai pada pukul 15.00 WIB melawan wakil asal jepang Yuki dan Sayaka.
 
Berikut inilah jadwal lengkap badminton wakil Indonesia di Asian Games 2023 hari ini Rabu, 4 Oktober 2023.
 
 
Jadwal Badminton Asian Games 2023
 
Rabu, 4 Oktober 2023
 
Court 1
 
1. Match 4 : Rinov dan Pitha vs Yuta dan Arisa (Jepang) iNews TV
 
2. Match TBA : Apriyani dan Siti Fadia vs Yuki dan Sayaka (Jepang) RCTI
 
Court 2
 
1. Match 1 : Putri Kusuma vs Pusarla Sindhu (India) iNews TV
 
2. Match 2 : Febriana dan Amalia vs Chen Qing Chen dan Jia Yi Fan (China) iNews TV
 
3. Match 6 : Leo Rolly dan Daniel vs Satwiksairaj dan Chirag (India) RCTI
 
 
Court 3 
 
1. Match 6 : Anthony vs Jia Heng (Singapura)
 
2. Match 7 : Fajar Alfian vs Muh Rian vs Peeratchai dan Pakkapon (Thailand)
 
3. Match TBA : Gregoria vs Goh Jin Wei (Malaysia)
 
Masyarakat Indonesia juga bisa menyaksikan badminton Asian Games 2023 secara online dengan mengakses link streaming berikut.
 
 
Namun perubahan jam tayang badminton Asian Games 2023 di iNews TV, RCTI, dan link live streaming ini bisa terjadi kapan saja dan merupakan kebijakan pihak penyelenggara.
 
Demikianlah jadwal tayang badminton Asian Games 2023 hari ini Rabu, 4 Oktober 2023, siaran langsung wakil Indonesia di iNews TV dan RCTI mulai jam berapa.***

Editor: Iman Fakhrudin


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x