Siaran Langsung Badminton Asian games 2023 Hari Ini 3 Oktober: Nonton Wakil Indonesia di iNews TV Jam Berapa?

- 3 Oktober 2023, 11:50 WIB
Jadwal siaran langsung badminton Asian Games 2023 hari ini, Selasa, 3 Oktober 2023.
Jadwal siaran langsung badminton Asian Games 2023 hari ini, Selasa, 3 Oktober 2023. /Instagram.com/@jonatanchristieofficial/

BERITA DIY - Berikut informasi jadwal siaran langsung badminton Asian Games 2023 hari ini, Selasa, 3 Oktober. Nonton wakil Indonesia di live iNews TV mulai jam berapa? Cek di sini.

Laga cabang bulu tangkis nomor perorangan Asian Games Hangzhou 2023 dijadwalkan berlangsung pada hari ini, Selasa, 3 Oktober 2023.

Setelah ganda campuran dan putra cabor badminton Asian Games 2023 yang digelar kemarin, kini giliran tunggal putra, putri, dan ganda putri yang bertanding.

Ada enam wakil Indonesia yang akan bertandingan pada hari ini yakni dua tunggal putra, dua tunggal putri, dan dua ganda putri.

Baca Juga: Jadwal Semifinal Badminton Asian Games 2023 Hari Ini 30 September Ada Wakil Indonesia? Link Live Streaming

Pertandingan wakil Indonesia di cabor badminton Asian Games 2023 bisa Anda saksikan secara langsung di tayangan iNews TV sejak awal.

Selain itu, perjuangan wakil Indonesia di cabang bulu tangkis Asian Games 2023 ini juga dapat ditonton lewat live streaming Vision Plus, dan harus berlangganan dahulu.

Wakil Indonesia yang akan bertanding hari ini meliputi tunggal putra Anthony Sinisuka dan Jonatan Christie, tunggal putri Putri Kusuma Wardani dan Gregoria Mariska Tunjung, serta ganda putri Apriyani Rahayu/Siti Fadia Silva R. dan Febriana D. Kusuma/Amallia C. Pratiwi.

Pada ajang ini Ginting menjadi unggulan pertama. Sementara, Jonatan Christie yang akrab disapa Jojo itu menjadi unggulan 8.

Halaman:

Editor: Aziz Abdillah


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x