Jadwal Tayang Badminton Asian Games 2023 Indonesia vs China dan Korsel Hari Ini di iNews Jam Berapa? Link Live

- 29 September 2023, 07:12 WIB
Jadwal tayang badminton Asian Games 2023 Indonesia vs China dan Korsel hari ini 29 September di iNews jam berapa? cek link live streaming
Jadwal tayang badminton Asian Games 2023 Indonesia vs China dan Korsel hari ini 29 September di iNews jam berapa? cek link live streaming /Instagram @inews_sports

BERITA DIY - Jadwal tayang badminton Asian Games 2023 Indonesia vs China dan Korsel hari ini di iNews jam berapa? cek link live streaming di sini.

Timnas badminton Indonesia bergeru putra dan putri hari ini, akan melakoni pertandingan perempat final Asian Games 2023.

Pertandingan Timnas badminton Indonesia di Asian Games 2023 berlangsung hari ini, Jumat, 29 September 2023 di waktu yang berbeda.

Berlangsung di Bingjiang Gymnasium, Hangzhou, China, pertandingan badminton Timnas Indonesia dapat Anda saksikan melalui siaran langsung iNews TV.

Baca Juga: 2 LINK Live Streaming Timnas Indonesia vs Uzbekistan U24 Hari Ini: Nonton Asian Games 2023 di TV RCTI Gratis

Sementara bagi Anda yang ingin nonton via PC atau HP dapat mengakses link live streaming yang tersedia pada akhir artikel ini.

Ada dua pertandingan Timnas Indonesia di perempat final Asian Games 2023 hari ini, yakni tim beregu putra dan putri.

Laga perempat final beregu putri Timnas Indonesia yang main terlebih dulu di pagi hari mulai pukul 08:00 WIB melawan China.

Sementara Timnas badminton beregu putra Indonesia akan melakoni laga melawan Korsel di sesi 2 pada pukul 16:00 WIB.

Halaman:

Editor: Muhammad Suria


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah