Jadwal Badminton Hong Kong Open 16 September 2023: Siaran Langsung iNews TV Jam Berapa dan Link Live Streaming

- 16 September 2023, 08:37 WIB
Jadwal badminton Hong Kong Open 2023 hari ini, Sabtu, 16 September di siaran langsung iNews TV jam berapa dan link live streaming.
Jadwal badminton Hong Kong Open 2023 hari ini, Sabtu, 16 September di siaran langsung iNews TV jam berapa dan link live streaming. /PBSI/

BERITA DIY - Berikut informasi jadwal badminton Hong Kong Open 2023 hari ini, Sabtu, 16 September di siaran langsung iNews TV jam berapa dan link live streaming.

Ajang badminton Hong Kong Open 2023 hari ini sudah memasuki jadwal dari babak semifinal atau empat besar.

Pertandingan para pebulutangkis terbaik dunia di babak semifinal badminton Hong Kong Open 2023 masih akan berlangsung di Coliseum Hong Kong, Kowloon mulai pukul 09:00 WIB.

Untuk nonton siaran langsung wakil Indonesia di Hong Kong Open 2023 hari ini dapat melalui siaran langsung iNews TV dan link live streaming yang tersedia di akhir artikel ini.

Baca Juga: Jadwal Tayang Badminton Hong Kong Open 2023 Hari Ini 16 September: Link Live Indonesia di iNews TV Jam Berapa?

Pada babak semifinal, Indonesia tampil perkasa dengan mengirimkan enam wakil dari empat sektor.

Merujuk pada jadwal order of play, pertandingan pertama wakil Indonesia yakni tunggal putri, Gregoria Mariska Tunjung yang akan melawna unggulan pertama asal Jepang, Akane Yamaguchi.

Kemudian pada sektor tunggal putra, Indonesia menempatkan dua wakil yakni Jonatan Christie dan Anthony Sinisuka Ginting.

Tak mau kalah, ganda putra juga utus dua wakil yakni Leo Rolly Carnando/Daniel Marthin yang akan bertemu peraih medali emas Olimpiade 2020, Lee Yang/Wang Chi-Lin.

Halaman:

Editor: Muhammad Suria


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x