LIVE Streaming Basket Indonesia vs Korea Selatan Asian Games 2023 Hari Ini Tayang di Mana dan Link Nonton

- 26 September 2023, 13:35 WIB
Link live streaming basket Indonesia vs Korea Selatan Asian Games 2023 hari ini tayang di mana jam berapa dan link nonton.
Link live streaming basket Indonesia vs Korea Selatan Asian Games 2023 hari ini tayang di mana jam berapa dan link nonton. /Instagram.com/@official_timnasbakset

BERITA DIY - Berikut informasi link live streaming basket Indonesia vs Korea Selatan Asian Games 2023 hari ini tayang di mana jam berapa dan link nonton.

Jadwal basket Asian Games 2023 China hari ini Selasa, 26 September 2023 akan ada laga perdana Indonesia vs Korea Selatan Grup D.

Cek link live streaming basket Indonesia vs Korea Selatan hari ini tayang jam berapa nonton Asian Games 2023.

Pertandingan basket Asian Games 2023 Grup D Indonesia vs Korea Selatan hari ini akan digelar di Zhejiang University Zijingang Gymnasium, China.

Baca Juga: Jadwal Basket Asian Games 2023 Indonesia vs Korsel Jam Berapa Tayang Di Mana, Link Live Streaming Cek Di Sini!

Meski tak ada siaran langsung TV, nonton basket Indonesia vs Korea Selatan hari ini bisa lewat live streaming mulai pukul 16.30 WIB.

Timnas basket Indonesia mengincar hasil baik di laga pertama Asian Games 2023 melawan Korea Selatan.

Meski Timnas Indonesia tidak diunggulkan dalam laga ini, namun diprediksi timnas bisa memberikan perlawanan sengit kepada Korea Selatan.

Pada edisi 2018 Asian Games, Korea Selatan berhasil meraih medali perunggu yang digelar di Jakarta-Palembang.

Halaman:

Editor: Aziz Abdillah


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x