TONTON DI SINI! Link Live Streaming PSIM vs Bekasi City Pegadaian Liga 2 Hari Ini di Siaran Langsung TV Online

- 11 September 2023, 14:47 WIB
Link live streaming PSIM vs Bekasi City hari ini, 11 September 2023 tayang di siaran langsung TV online Vidio.com
Link live streaming PSIM vs Bekasi City hari ini, 11 September 2023 tayang di siaran langsung TV online Vidio.com /Instagram.com/@psimjogja_official

BERITA DIY - Berikut informasi link live streaming PSIM vs Bekasi City dalam Pegadaian Liga 2 hari ini, Senin 11 September 2023 lengkap dengan info tayang di siaran langsung TV mana.

Jadwal PSIM vs Bekasi City hari ini, prediksi susunan pemain, dan link live streaming di TV online akan tersedia di artikel ini.

Pertandingan PSIM Yogyakarta vs Bekasi City akan digelar di Stadion Mandala Krida Yogyakarta hari ini, 11 September 2023 pukul 15.00 WIB.

Liga 2 yang sudah ditunggu-tunggu akhirnya digelar, hari ini akan menjadi laga perdana PSIM Yogyakarta di Pegadaian Liga 2.

Baca Juga: LINK Live Streaming PSIM vs Bekasi City Liga 2 Hari Ini 11 September: Siaran Langsung di TV Mana, Jam Berapa?

Bermain di kandang sendiri tentu menjadi semangat tersendiri bagi PSIM Yogyakarta, namun Bekasi City juga ingin mendapatkan 3 poin pada hari ini.

Laga PSIM Yogyakarta vs Bekasi City bisa disaksikan secara langsung di stadion Mandala Krida dan ditonton melalui link live streaming Vidio.com.

Prediksi susunan pemain PSIM vs Bekasi City

PSIM Yogyakarta (4-2-3-1): Wahyu Tri Nugroho; Hendra Wijaya, Dias Angga Putra, Jajang Sukmara,Joko Supriyanto; Bryan Cesar, Hariono; Yudha Alkanza, Andreas Esswein, I Nyoman Sukarja; Aleksandar Rakic.

Baca Juga: LINK Live Streaming PSIM Jogja vs Bekasi City Liga 2 Hari Ini 11 September Siaran Langsung TV INI Pukul 15:00

Halaman:

Editor: Muhammad Suria


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x