PSIM vs Bekasi City Kapan, Jam Berapa, Tayang di TV Mana? Ini Jadwal dan Link Live Streaming Siaran Langsung

- 11 September 2023, 11:57 WIB
PSIM vs Bekasi City kapan, jam berapa, tayang di TV mana, jadwal Liga 2 hari ini, dan link live streaming untuk nonton siaran langsung.
PSIM vs Bekasi City kapan, jam berapa, tayang di TV mana, jadwal Liga 2 hari ini, dan link live streaming untuk nonton siaran langsung. /Instagram.com/@psimjogja_official

BERITA DIY - PSIM vs Bekasi City kapan, jam berapa, dan tayang di TV mana? Cek jadwal Liga 2 hari ini dan link live streaming untuk nonton siaran langsung di sini.

Perserikatan Sepak Bola Indonesia Mataram atau PSIM Yogyakarta akan memulai pertandingan Liga 2 melawan Bekasi City.

Banyak masyarakat yang belum mengetahui laga PSIM vs Bekasi City ini kapan digelar, jam berapa, dan tayang di TV mana. Oleh sebab itu, simak jadwal dan link live streaming di sini.

Sesuai jadwal, laga PSIM Jogja vs Bekasi City ini akan digelar pada hari ini, Senin, 11 September 2023 di Stadion Mandala Krida, Yogyakarta.

Baca Juga: Link Live Streaming PSIM vs Bekasi City Liga 2 Hari INI, Jam Berapa? Ini Prediksi Line Up dan Head to Head

Masyarakat bisa nonton siaran langsung laga PSIM vs Bekasi City ini melalui link live streaming yang sudah disediakan BeritaDIY di akhir artikel ini.

Laga ini diprediksi akan berlangsung dengan seru lantaran masing-masing klub berusaha untuk mengumpulkan poin penuh dan menjadi juara di babak fase grup.

PSIM dan Bekasi City ini berada di Grup 2 Liga 2, bersamma dengan Malut United, Nusantara United FC, Persikab Kab Bandung, Perseramg Tangerang, dan PSKC Cimahi.

Selain laga dua tim ini, Liga 2 hari ini juga akan mempersembahkan beberapa pertandingan lain, di antaranya sebagai berikut:

Halaman:

Editor: Iman Fakhrudin


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x