6 LINK Live Streaming Sprint Race MotoGP San Marino di Trans7 Malam Ini, Siaran Langsung Jam Berapa?

- 9 September 2023, 17:45 WIB
Ilustrasi - 6 link live streaming Sprint Race MotoGP San Marino di Trans7 malam ini, 9 September 2023, nonton siaran langsung jam berapa, cek di sini.
Ilustrasi - 6 link live streaming Sprint Race MotoGP San Marino di Trans7 malam ini, 9 September 2023, nonton siaran langsung jam berapa, cek di sini. //BERITA DIY/IRSA ARDIA

BERITA DIY - 6 link live streaming Sprint Race MotoGP San Marino di Trans7 malam ini, nonton siaran langsung jam berapa, cek di sini.

MotoGP San Marino akan menjadi seri berikutnya ajang balapan motor nomor satu dunia pada akhir pekan ini, 8-10 September 2023.

Rangkaian race MotoGP, Moto2, Moto3, dan MotoE di GP San Marino 2023 akan digelar di Sirkuit Misano.

Anda pun bisa menyaksikan aksi balapan dari para rider ternama dunia secara live di siaran langsung Trans 7, SPOTV, dan Vision+. Adapun link live streaming Sprint Race dan race MotoGP tersedia di akhir artikel ini.

Baca Juga: Jadwal MotoGP San Marino 2023 Full Race Siaran Langsung di Trans7, Live Streaming Sprint Race Jam Berapa

Pada hari ini, kelas MotoGP akan menyajikan jadwal Sprint Race dengan jam tayang pukul 20.00 WIB. Adapun Trans7 akan menayangkan balapan sprint tersebut secara delay malam ini pukul 22.45 WIB.

Sebagai informasi, pada seri MotoGP sebelumnya di GP Catalan, Spanyol, tiga rider tuan rumah menempati podium tertinggi. Aleix Espargaro, Maverick Vinales, dan Jorge Martin berturut-turut menjadi yang tercepat.

Hasil tersebut memutus dominasi rider Italia yang berjaya di MotoGP Austria dengan menempatkan tiga pembalap di empat besar.

Jadwal MotoGP San Marino

Halaman:

Editor: Muhammad Suria


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x