Link Live Streaming AS Roma vs AC Milan Liga Italia Malam Ini 2 September 2023, Tayang TV Mana Jam Berapa?

- 1 September 2023, 23:30 WIB
Link live streaming AS Roma vs AC Milan di Liga Italia malam ini, Sabtu, 2 September 2023, tayang TV mana dan jam berapa.
Link live streaming AS Roma vs AC Milan di Liga Italia malam ini, Sabtu, 2 September 2023, tayang TV mana dan jam berapa. /Reuters/Alberto Lingria

BERITA DIY - Inilah link live streaming AS Roma vs AC Milan di Liga Italia malam ini, Sabtu, 2 September 2023, tayang TV mana dan jam berapa.

Jadwal pertandingan pekan kedua Liga Italia antara AS Roma vs AC Milan berlangsung di Olimpico pukul 01.45 WIB dini hari nanti.

Pertandingan AS Roma vs AC Milan di Liga Italia malam ini bisa disaksikan di TV Online Vidio melalui link live streaming di sini.

Sejauh ini AC Milan tampil lebih agresif dibandingkan AS Roma. i Rossoneri menempati puncak klasemen Liga Italia setelah mengemas dua kemenangan.

Baca Juga: Siaran Langsung Al Ittihad vs Al Hilal di Liga Arab Saudi Malam Ini Live Vision Plus Jam Berapa? Neymar Debut?

Sementara AS Roma tampil kurang mengigit dengan hanya sekali imbang dan sekali kalah. Hasil ini membuat i Giallorossi tercecer di posisi 13 klasemen.

Masuknya Romelu Lukaku ke skuad AS Roma pun menjadi angin segar bagi AS Roma demi mencapai target tinggi di Liga Italia 2023/2024.

Pemain Chelsea itu dipinjam oleh AS Roma selama satu tahun sampai Juni 2024 mendatang. Meski begitu di laga kontra AC Milan malam ini belum bisa dipastikan striker asal Belgia itu akan langsung diturunkan.

Baca Juga: Prediksi Persija Jakarta vs Persib Bandung di BRI Liga 1: Skor, Susunan Pemain dan Jadwal Siaran Langsung TV

Halaman:

Editor: Bagus Aryo Wicaksono


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x