Siaran Langsung Al Ittihad vs Al Hilal di Liga Arab Saudi Malam Ini Live Vision Plus Jam Berapa? Neymar Debut?

- 1 September 2023, 17:20 WIB
Info siaran langsung Al Ittihad vs Al Hilal di Liga Arab Saudi malam ini live Vision Plus jam berapa dan apakah Neymar akan debut.
Info siaran langsung Al Ittihad vs Al Hilal di Liga Arab Saudi malam ini live Vision Plus jam berapa dan apakah Neymar akan debut. /Pixabay/NoName

BERITA DIY - Siaran langsung Al Ittihad vs Al Hilal di Liga Arab Saudi malam ini live Vision Plus jam berapa dan apakah Neymar akan debut tersedia di sini.

Jadwal pekan kelima Liga Arab Saudi antara Al Ittihad vs Al Hilal berlangsung di Prince Abdullah Al Faisal Stadium Sabtu, 2 September 2023 pukul 01.00 WIB dini hari nanti.

Pertandingan antara Al Ittihad vs Al Hilal di Liga Arab Saudi malam ini tayang di Vision Plus dan bisa disaksikan melalui link live streaming yang disediakan di akhir artikel.

Sebagaimana diketahui, Al Ittihad vs Al Hilal akan menjadi pertandingan panas dua tim papan atas Liga Arab Saudi yang diperkuat pemain top Eropa.

Baca Juga: LINK Live Streaming Al Nassr vs Al Shabab Liga Arab Malam Ini: Nonton Siaran langsung di TV Mana, Jam Berapa?

Al Ittihad musim ini tampil kokoh dengan diperkuat oleh Karim Benzema, N'Golo Kante, Fabinho, hingga Jota.

Sementara Al Hilal juga memiliki pemain bintang Eropa seperti Ruben Neves, Malcom, Michael, Aleksandar Mitrovic, Sergej Milinkovic-Savic, dan Neymar yang baru saja bergabung.

Laga Al Ittihad vs Al Hilal pun sudah dinantikan penggemar yang menunggu debut Neymar setelah pindah ke klub asal kota Riyadh tersebut.

Sebelumnya dalam empat laga Al Hilal, Neymar memang belum tampil karena masih dalam masa pemulihan cidera. Namun belakangan pemain asal Brazil ini sudah mengikuti latihan.

Halaman:

Editor: Bagus Aryo Wicaksono


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x