Siaran Langsung Cagliari vs Inter Milan Malam Ini Jam Berapa di TV Mana? Ini Link Live Streaming Liga Italia

- 28 Agustus 2023, 22:36 WIB
Ilustrasi. link live streaming siaran langsung Liga Italia Cagliari vs Inter Milan malam ini.
Ilustrasi. link live streaming siaran langsung Liga Italia Cagliari vs Inter Milan malam ini. /Unsplash/Janosch Diggelmann

BERITA DIY - Simak informasi link live streaming siaran langsung pertandingan Cagliari vs Inter Milan di Liga Italia malam ini Selasa, 29 Agustus 2023, tayang jam berapa dan di TV mana.

Laga pekan kedua Liga Italia atau Serie A 2023/2024 masih bergulir dan malam ini akan berlanjut dengan pertemuan natara Cagliari vs Inter Milan.

Pertandingan akan berlangsung di Unipol Domus dengan kick off pertandingan pukul 01.45 WIB dan diprediksi akan sangat seru.

Siaran langsung pertandingan Liga Italia Cagliari vs Inter Milan malam ini akan tayang di TV Online BEIN TV dan platform streaming Vidio.com.

Baca Juga: Saldo DANA Gratis Langsung Cair, Klaim Link DANA Kaget Hari Ini 29 Agustus 2023, Dapat Rp100 Ribu

Sebagai informasi, pada laga perdana Liga Italia pekan lalu, Cagliari belum berhasil mendapatkan kemenangan melawan Torino. Beruntung Torino juga belum berhasil mencetak gol.

Sementara Inter Milan telah berhasil meraih poin dalam laga perdana melawan Monza pada laga perdana Serie A pekan lalu dengan skor 2-0.

Hal ini membuat Inter Milan menduduki posisi ketujuh di klasemen Liga Italia dan Cagliari berada di posisi ke-13.

Pertemuan terakhir kedua tim ini musim lalu, berakhir dengan kemenangan Inter Milan 3-1 atas Cagliari. Sejauh ini, Inter Milan masih sangat kuat.

Halaman:

Editor: Sani Charonni


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x