SEDANG TAYANG! Link Live Streaming Liga Italia Juventus vs AC Milan 29 Mei Kick Off Jam 01.45 WIB

- 29 Mei 2023, 01:30 WIB
Sedang tayang! ini link live streaming Liga Italia Juventus vs AC Milan 29 Mei 2023 dini hari kick off pukul 01.45 WIB.
Sedang tayang! ini link live streaming Liga Italia Juventus vs AC Milan 29 Mei 2023 dini hari kick off pukul 01.45 WIB. /Tangkap layar Instagram/@Juventus

BERITA DIY- Sedang tayang! ini link live streaming Liga Italia Juventus vs AC Milan 29 Mei 2023 dini hari pukul 01.45 WIB, baca hingga akhir artikel.

Juventus sebagai tuan rumah tentunya mengincar kemenangan, apalagi di laga sebelumnya mereka dipermalukan Empoli 1-4.

Sebaliknya bagi Milan, kemenangan ini sangat diperlukan sebagai modal lolos ke Liga Champions musim depan. Anda bisa tonton siaran langsung di Vidio.com dengan klik link di akhir artikel.

Tim Juventus yang dilanda krisis akan menjamu AC Milan yang mengejar Liga Champions UEFA di Turin karena kedua tim ingin memastikan nasib masing-masing musim ini.

Baca Juga: LINK NONTON Anime Demon Slayer Kimetsu no Yaiba S3 Episode 8 Sub Indo Tayang Resmi di Bstation Tanpa Otakudesu

Hanya beberapa saat penggemar Juventus menyadari bahwa mereka akan menyelesaikan musim tanpa trofi setelah Sevilla menyingkirkan mereka dari Liga Eropa UEFA.

Jika itu tidak cukup, mereka telah mengurangi 10 poin dari penghitungan mereka, yang secara praktis dapat mendorong mereka keluar dari tempat kualifikasi Liga Champions.

Halaman:

Editor: Sani Charonni


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x