Prediksi Bologna vs AC Milan dan Link Streaming Nonton Siaran Langsung Bola Liga Italia Seri A di SINI

- 21 Agustus 2023, 16:21 WIB
Ilustrasi- Jadwal siaran langsung, prediksi skor dan pemain Bologna vs AC Milan, serta link streaming hingga jadwal siaran langsung bola Liga Italia Seri A di sini.
Ilustrasi- Jadwal siaran langsung, prediksi skor dan pemain Bologna vs AC Milan, serta link streaming hingga jadwal siaran langsung bola Liga Italia Seri A di sini. /Tangkap layar instagram.com/@officialbolognafc

BERITA DIY - Berikut prediksi Bologna vs AC Milan dan link streaming nonton siaran langsung bola Liga Italia Seri A di sini.

Dengan akan bergulirnya Liga Italia Seri A antara Bologna dan AC Milan, membuat link streaming dan prediksi dari keduanya kini menjadi populer.

Bologna akan bertemu dengan AC Milan pada hari ini Selasa, 22 Agustus 2023 di Stadion Renato Dall'Ara dan kick off pukul 01.45 WIB dini hari nanti.

Pertandingan Bologna vs AC Milan pada Liga Italia Seri A tahun 2023-2024 ini, bisa disaksikan melalui link streaming pada akhir artikel ini.

Baca Juga: Jadwal Siaran Langsung Crystal Palace vs Arsenal Liga Inggris Malam Ini Jam Tayang TV SCTV: Prediksi Line Up

Zlatan Ibrahimovic dan Sandro Tonali resmi hengkang dari AC Milan, namun dengan sederet pemain anyar membuat kekuatan AC Milan juga tidak bisa ditangguhkan begitu saja.

AC Milan juga memiliki catatan positif seperti tidak pernah tersentuh kekalahan ketika melawan Bologna.

Skuad Stefano Pioli juga akan menurunkan besutan anyarnya kali ini ketika melawan Bologna, seperti halnya Loftus, Pulisici, dan Tijjani.

Meskipun begitu pertahanan Bologna sendiri juga tidak bisa diragukan. Bologna mampu meraih dua kemenangan dan tiga kali poin seri pada lima laga terakhirnya di Liga Italia Seri A.

Halaman:

Editor: Iman Fakhrudin


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah