Prediksi Skor Sassuolo vs Fiorentina Liga Italia: Head to Head, Preview Tim, dan Strating Line Up Pemain

- 2 Juni 2023, 06:30 WIB
Ilustrasi - Prediksi skor Sassuolo vs Fiorentina di Liga Italia, disertai dengan head to head, preview tim dan starting line up pemain.
Ilustrasi - Prediksi skor Sassuolo vs Fiorentina di Liga Italia, disertai dengan head to head, preview tim dan starting line up pemain. /pexels.com/@pixabay

BERITA DIY - Simak informasi prediksi skor Sassuolo vs Fiorentina di Liga Italia, disertai dengan head to head, preview tim dan starting line up pemain.

Sassuolo akan menjamu Fiorentina di Stadio Citta del Tricolore dalam lanjutan kompetisi Liga Italia pada, Sabtu, 3 Juni 2023 pukul 01.30 WIB.

Prediksi skor Sassuolo vs Fiorentina di Liga Italia termasuk head to head, preview tim dan starting line up akan tersedia dalam ulasan artikel ini.

Preview Tim

Sassuolo kini berada di tempat ke-13 klasemen Liga Italia dengan koleksi 45 poin dari 37 pertandingan yang telah mereka lakoni.

Teranyar I Neroverdi harus ditahan imbang oleh tuan rumah Sampdoria di pekan sebelumnya dengan skor sama kuat 2-2.

Sementara itu Fiorentina kini duduk di peringkat kesembilan klasemen Liga Italia dengan perolehan 59 poin dari 37 laga yang telah mereka lalui.

Di pertandingan pekan sebelumnya La Viola sukses kalahkan tamunnya AS Roma dengan skor tipis 2-1.

Halaman:

Editor: F Akbar


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x