Saldo DANA Gratis Langsung Cair, Klaim Link DANA Kaget Hari Ini 29 Agustus 2023, Dapat Rp100 Ribu

- 28 Agustus 2023, 21:10 WIB
Ilustrasi - Saldo DANA gratis langsung cair, klaim link DANA kaget hari ini, Selasa, 29 Agustus 2023, dapat Rp100 ribu.
Ilustrasi - Saldo DANA gratis langsung cair, klaim link DANA kaget hari ini, Selasa, 29 Agustus 2023, dapat Rp100 ribu. /Twitter.com/@sedihsekian

BERITA DIY - Berikut informasi saldo DANA gratis langsung cair, klaim link DANA kaget hari ini, Selasa, 29 Agustus 2023, dapat Rp100 ribu.

Aplikasi dompet digital semakin banyak digunakan karena terbukti memberikan manfaat. Transaksi keuangan seperti pembayaran online dan transfer uang lebih mudah dan praktis lewat e-wallet.

Berbicara mengenai aplikasi dompet digital, DANA manjadi salah satu e-wallet yang populer. Tidak hanya untuk transaksi keuangan online, aplikasi ini juga memiliki fitur bernama DANA kaget.

DANA kaget merupakan fitur yang berfungsi untuk bagi-bagi saldo DANA gratis antar sesama pengguna aplikasi DANA. Lewat fitur ini saldo DANA gratis bisa dibagikan kepada minimal 2 orang dan maksimal 2000 orang secara bersamaan.

Baca Juga: Terbaru Link DANA Kaget Gratis 100 Ribu Hari Ini 28 Agustus 2023, Top Up Saldo Tanpa Aplikasi Penghasil Uang

Nominal saldo DANA gratis bebas ditentukan oleh pembuat link DANA kaget. Mulai dari Rp50 ribu hingga Rp100 ribu.

Namun link DANA kaget hanya berlaku dan bisa diklaim apabila masih berlaku serta kuota penerima belum penuh. Link DANA kaget hanya aktif selama 24 jam lalu akan kadaluarsa.

Kesempatan klaim link DANA kaget pun hanya sekali untuk setiap orang. Oleh karena itu agar saldo DANA gratis cair, pastikan Anda segera klaim.

Baca Juga: Link DANA Kaget Hari Ini Senin 28 Agustus 2023, Langsung Klik dan Ambil Saldo DANA Gratis Rp100 Ribu

Halaman:

Editor: Bagus Aryo Wicaksono


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x