SELAMAT! Ada Saldo DANA Rp 4,2 Juta dari Pemerintah Bukan BLT BSU 2024, Daftar NIK KTP di prakerja.go.id

- 14 Mei 2024, 14:46 WIB
Ilustrasi - Ada saldo DANA Rp 4,2 juta dari pemerintah bukan BLT BSU, daftar NIK KTP di prakerja.go.id sekarang, ini syaratnya!
Ilustrasi - Ada saldo DANA Rp 4,2 juta dari pemerintah bukan BLT BSU, daftar NIK KTP di prakerja.go.id sekarang, ini syaratnya! /PIXABAY/@Pexels

BERITA DIY - Simak info berikut ini, ada saldo DANA Rp 4,2 juta dari pemerintah bukan BLT BSU, daftar NIK KTP di prakerja.go.id sekarang, ini syaratnya!

Apakah Anda seorang pekerja yang mencari kesempatan untuk mendapatkan bantuan finansial dari pemerintah?

Berita baiknya, ada program resmi yang bisa Anda manfaatkan untuk mendapatkan saldo DANA hingga Rp 4,2 juta.

Program ini bukanlah Bantuan Langsung Tunai (BLT) Bantuan Subsidi Upah (BSU) yang sudah tidak diberikan lagi sejak 2022.

Program yang dimaksud adalah Kartu Prakerja. Berikut ini panduan lengkap cara mendapatkan saldo DANA Rp 4,2 juta dari pemerintah melalui program ini.

Baca Juga: SELAMAT UMKM dengan NIK KTP Ini Dapat BLT Rp 700 Ribu Tanpa BSU, Daftar Kesini Bukan BPUM BRI eform.bri.co.id

Apa Itu Kartu Prakerja?

Kartu Prakerja adalah program bantuan pelatihan yang dirancang untuk meningkatkan kompetensi tenaga kerja di Indonesia.

Program ini menyasar berbagai kalangan, termasuk pencari kerja, pekerja yang terkena PHK, pekerja yang membutuhkan peningkatan keterampilan, serta pelaku usaha mikro dan kecil.

Dengan mengikuti program ini, Anda tidak hanya mendapatkan pelatihan berkualitas, tetapi juga insentif berupa saldo DANA sebesar Rp 4,2 juta.

Halaman:

Editor: Muhammad Suria


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah