Link Live Streaming Indonesia vs Vietnam Final Piala AFF U-23 Hari Ini Tayang Gratis di Siaran Langsung SCTV

- 26 Agustus 2023, 18:05 WIB
Link live streaming Indonesia vs Vietnam di SCTV final Piala AFF 2023 U23 hari ini siaran langsung jam berapa cek di sini.
Link live streaming Indonesia vs Vietnam di SCTV final Piala AFF 2023 U23 hari ini siaran langsung jam berapa cek di sini. /BERITA DIY/IRSA ARDIA

BERITA DIY - Berikut informasi link live streaming Indonesia vs Vietnam dalam final Piala AFF U23 hari ini, Sabtu 26 Agustus 2023 lengkap dengan jadwal dan prediksi susunan pemain.

Timnas Indonesia hari ini akan melakukan laga puncak yakni final Piala AFF U23 melawan Vietnam dan disiarkan di siaran langsung TV SCTV gratis.

Jadwal Indonesia vs Vietnma hari ini, 26 Agustus 2023 akan berlangsung di Stadion Rayon Provincial, Thailand pukul 20.00 WIB.

Link live streaming Indonesia vs Vietnam final PIala AFF 2023 U-23 akan tersedia di akhir artikel ini.

Baca Juga: Indonesia vs Vietnam Final Piala AFF U-23 2023 Malam Ini Jam Berapa? Ini Jadwal dan Link Live Streaming SCTV

Pertandingan Indonesia vs Vietnam hari ini tentu sudah ditunggu-tunggu oleh masyarakat Indonesia karena berharap keluar sebagai juara.

Laga yang tidak bisa diprediksi oleh warganet, seperti yang kita tahu, Thailand yang tidak pernah terkalahkan pada fase grup justru kalah saat lawan Indonesia, sehingga tim garuda muda mampu melaju ke final Piala AFF U23 2023.

Dengan permainan yang lebih stabil dan tenang seperti saat lawan Thailand, diprediksi Indonesia mampu fokus dan memenangkan pertandingan.

Namun Vietnam juga bukan lawan yang mudah, sehingga Timnas Indonesia tidak boleh lengah sedikitpun.

Halaman:

Editor: Bagus Aryo Wicaksono


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x