NONTON Final Piala AFF U23 Indonesia vs Vietnam Siaran Langsung SCTV Jam Berapa dan Link Live Streaming

- 26 Agustus 2023, 11:30 WIB
Nonton final Piala AFF U23 Indonesia vs Vietnam siaran langsung di SCTV jam berapa dan link live streaming tayang hari ini 26 Agustus 2023.
Nonton final Piala AFF U23 Indonesia vs Vietnam siaran langsung di SCTV jam berapa dan link live streaming tayang hari ini 26 Agustus 2023. /Instagram.com/@sctvoffiical

BERITA DIY - Berikut info nonton final Piala AFF U23 Indonesia vs Vietnam siaran langsung SCTV jam berapa dan link live streaming.

Timnas Indonesia vs Vietnam akan tersaji dalam final Piala AFF U23. Pertandingan dijadwalkan berlangsung Sabtu, 26 Agustus 2023 pukul 20.00 WIB.

Laga final Piala AFF U203 antara Indonesia vs Vietnam digelar di Stadion Rayong Provincial Thailand dan tayang melalui siaran langsung SCTV serta live streaming Vidio.

Untuk diketahui, Indonesia lolos ke final Piala AFF U23 usai membungkan tuan rumah Thailand dengan skor 3-1. Sementara Vietnam melenggang ke partai puncak setelah mengalahkan Malaysia dengan skor 4-1.

Baca Juga: Jadwal Siaran Langsung Final Piala AFF U-23 Timnas Indonesia vs Vietnam Hari Ini: Nonton Live SCTV Jam Berapa?

Perjuangan Timnas Indonesia U23 di ajang ini cukup berat. Hal ini karena ada sebagai besar pemain yang tak bisa tampil karena cidera dan tak mendapat izin klub.

Beruntung Shin Tae Yong masih bisa menemukan racikan formasi yang tepat sehingga Timnas Indonesia bisa mencapai babak final Piala AFF U23.

Kemenangan Timnas Indonesia U23 di ajang SEA Games bulan Mei lalu bisa menjadi motivasi untuk kembali meraih trofi AFF U23.

Apalagi jika berhasil menjadi juara, Shin Tae Yong akan mendapatkan gelar pertamanya setelah melatih Timnas Indonesia sejak 2019.

Halaman:

Editor: Bagus Aryo Wicaksono


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x