2 LINK Live Streaming Semifinal Piala AFF U-23 Timnas Indonesia vs Thailand Hari Ini, Siaran Langsung di SCTV

- 24 Agustus 2023, 19:50 WIB
Link live streaming semifinal Piala AFF U-23 Timnas Indonesia vs Thailand hari ini, Kamis, 24 Agustus 2023, siaran langsung di TV SCTV.
Link live streaming semifinal Piala AFF U-23 Timnas Indonesia vs Thailand hari ini, Kamis, 24 Agustus 2023, siaran langsung di TV SCTV. /Instagram.com/@pssi

BERITA DIY - Berikut dua link live streaming semifinal Piala AFF U-23 Timnas Indonesia vs Thailand hari ini, Kamis, 24 Agustus 2023, siaran langsung di TV SCTV.

Timnas Indonesia U-23 akan melakoni pertandingan semifinal Piala AFF U-23 melawan Timnas Thailand di Rayong Province Stadium.

Pertandingan Timnas Indonesia U-23 vs Thailand dijadwalkan berlangsung hari ini, Kamis, 24 Agustus 2023 dengan jam tayang pukul 20.00 WIB.

Duel Timnas Indonesia U-23 vs Thailand di semifinal Piala AFF U-23 akan disiarkan langsung di TV SCTV dan live streaming TV online Vidio.com

Baca Juga: LINK Live Streaming Timnas U23 Indonesia vs Thailand Semifinal Piala AFF 2023 Hari Ini SCTV Jam Berapa?

Adapun pertandingan Timnas Indonesia U-23 vs Thailand hari ini juga bisa Anda saksikan lewat link live streaming di akhir artikel ini.

Indonesia berhasil melaju ke babak semifinal Piala AFF U-23 dengan status runner-up terbaik. Kemenangan atas Timor Lester dan hasil minor tim lain membawa Garuda Muda ke fase knockout.

Langkah tim asuhan Shin Tae Yong tidak akan mudah lantaran menghadapi tim kuat Asia, Thailand. Pertandingan Timnas Indonesia vs Thailand diperkirakan bakal berjalan alot.

Sementara, Thailand melaju ke semifinal Piala AFF U-23 dengan lancar. Negara berjuluk Gajah Putih ini mampu menyapu bersih babak penyisihan dengan tiga kemenangan beruntun.

Halaman:

Editor: Muhammad Suria


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x