Link Live Streaming Timnas Indonesia U-23 vs Thailand Semifinal Piala AFF U-23, Siaran Langsung di TV mana ?

- 24 Agustus 2023, 17:50 WIB
Simak link live streaming Timnas Indonesia U-23 vs Thailand semifinal Piala AFF U-23, siaran langsung di TV mana? Cek jadwal main di sini.
Simak link live streaming Timnas Indonesia U-23 vs Thailand semifinal Piala AFF U-23, siaran langsung di TV mana? Cek jadwal main di sini. /Instagram.com/@sctv.sports

BERITA DIY – Berikut ini adalah informasi tentang link live streaming Timnas Indonesia U-23 vs Thailand semifinal Piala AFF U-23, siaran langsung di TV mana? Cek jadwal main di sini.

Laga semifinal Piala AFF U-23 mempertemukan Timnas Indonesia U-23 vs Thailand U-23 laga ini bisa ditonton melalui link live streaming yang telah disediakan pada artikel ini.

Selain melalui link live streaming, Anda juga bisa melihat laga antara Timnas Indonesia U-23 vs Thailand U-23 lewat siaran langsung SCTV.

Stadion Provinsi Rayong, Thailand, akan menjadi venue Semifinal Piala AFF U-23 Timnas Indonesia U-23 vs Thailand U-23. Laga ini akan digelar pada kamis malam pukul 20.00 WIB.

Baca Juga: LINK Live Streaming MOJI TV AVC Championship 2023 Timnas Voli Putra Indonesia vs India Hari Ini 24 Agustus

Indonesia lolos secara dramatis ke babak semifinal Piala AFF U-23 setelah menjadi runner up terbaik grup.

Hasil ini tentunya bukanlah yang diharapkan, hal ini dikarenakan lolosnya Garuda Muda bergantung dengan hasil pertandingan negara lain.

Shin Tae Yong terus berbenah menjelang laga nanti untuk menghadapi Thailand yang saat ini berstatus menjadi tuan rumah.

Berlaga di hadapan ribuan penggemarnya tentunya akan membuat kepercayaan diri pemain Thailand meningkat.

Halaman:

Editor: Muhammad Suria


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x