Link Live Streaming Semifinal Piala AFF U-23 Indonesia vs Thailand Hari Ini di Siaran Langsung SCTV Gratis

- 24 Agustus 2023, 18:00 WIB
LInk live streaming Timnas Indonesia vs Thailand di Semifinal PIala AFF U-23 hari ini tayang di siaran langsung SCTV gratis
LInk live streaming Timnas Indonesia vs Thailand di Semifinal PIala AFF U-23 hari ini tayang di siaran langsung SCTV gratis /BERITA DIY/IRSA ARDIA

BERITA DIY - Berikut informasi link live streaming semifinal Piala AFF U-23 Timnas Indonesia vs Thailand hari ini di siaran langsung SCTV gratis.

Jadwal Timnas Indonesia vs Thailand hari ini, Kamis 24 Agustus 2023 akan tersaji di artikel ini lengkap dengan prediksi susunan pemain dan link live streaming.

Kekhawatiran pendukung Timnas Indonesia tidak masuk semifinal Piala AFF U-23 tentu hadir usai Indonesia gagal mendapatkan hasil maksimal lawan Malaysia.

Sehingga harapan hanya bertaruh pada laga lawan Timor Leste pada penyisihan fase Grup B. Pada laga tersebut Indonesia menang dengan hasil tipis 1-0 lawan Timor Leste.

TiBaca Juga: Siaran Langsung Timnas Indonesia vs Thailand Semifinal Piala AFF U23 Hari Ini 24 Agustus 2023 Tayang TV SCTV

Dari hasil tersebut Indonesia berhasil menjadi runner-up terbaik dan lolos ke babak semifinal Piala AFF U-23.

Tim asuhan Shin Tae Yong pada hari ini akan melawan tim yang tak mudah yakni Timnas Thailand.

Sebagai informasi bahwa Thailand berhasil mendapatkan hasil maksimal pada fase Grup, Tim asuhan Issarat Sritaro ini mampu menyapu bersih tiga pertandingan tanpa kekalahan.

Di atas kertas, melihat performa Thailand di Piala AFF U-23, Timnas Indonesia posisinya di bawah Thailand.

Halaman:

Editor: Sani Charonni


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x