LINK Live Streaming Al Nassr vs Shabab Al Ahli ACL 2023 Malam Ini: Nonton Siaran Langsung di Mana, Jam Berapa?

- 22 Agustus 2023, 22:00 WIB
Link live streaming Al Nassr vs Shabab Al Ahli Liga Champions Asia 2023 malam ini, nonton siaran langsung di TV.
Link live streaming Al Nassr vs Shabab Al Ahli Liga Champions Asia 2023 malam ini, nonton siaran langsung di TV. /Instagram.com/@alnassr_fc

BERITA DIY - Berikut informasi link live streaming Al Nassr vs Shabab Al Ahli Liga Champions Asia 2023 malam ini, nonton siaran langsung di mana, jam berapa.

Tim Al Nassr yang dipimpin oleh Cristiano Ronaldo akan bertanding melawan Shabab Al-Ahli dalam pertandingan babak playoff kualifikasi Liga Champions AFC 2023.

Pertandingan Al Nassr vs Shabab Al Ahli dalam rangkaian laga playoff Asia Champions League (ACL) 2023 bakal dilangsungkan malam ini, Rabu, 23 Agustus 2023.

Laga Al Nassr vs Shabab Al Ahli akan disiarkan langsung pada pukul 00.20 WIB, Rabu, 23 Agustus 2023 dini hari nanti.

Baca Juga: Jadwal Siaran Langsung Al Nassr vs Shabab Al Ahli Liga Champions Asia 2023 Hari Ini: Live TV Mana, Jam Berapa?

Adapun link live streaming Al Nassr vs Shabab Al Ahli malam nanti dapat Anda temukan di akhir artikel ini.

Al Nassr telah mengalami awal yang sulit dalam kampanye musim ini, kalah dalam kedua pertandingan terakhirnya di Liga Pro Saudi.

Sementara itu, Al-Ahli datang ke pertandingan dengan rekor tidak terkalahkan dalam 10 pertandingan terakhirnya.

Al Nassr gagal lolos ke babak kualifikasi Liga Champions AFC tahun lalu setelah menempati posisi ketiga dalam musim liga 2021-2022 dan sekarang kembali bersaing. Ini akan menjadi pertemuan pertama antara kedua tim.

Halaman:

Editor: Arfrian Rahmanta


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah