LINK Live Streaming Al Nassr vs Shabab Al Ahli Liga Champions Asia 2023 Malam Ini Diburu, Nonton di TV Mana?

- 22 Agustus 2023, 22:20 WIB
Link live streaming Al Nassr vs Shabab Al Ahli Liga Champions Asia 2023 malam ini banyak dicari. Nonton siaran langsung di TV mana?
Link live streaming Al Nassr vs Shabab Al Ahli Liga Champions Asia 2023 malam ini banyak dicari. Nonton siaran langsung di TV mana? /Instagram.com/@alnassr

BERITA DIY - Simak informasi link live streaming Al Nassr vs Shabab Al Ahli Liga Champions Asia 2023 malam ini banyak dicari. Nonton siaran langsung di TV mana, cek di sini.

Al Nassr akan berhadapan dengan Shabab Al Ahli dalam pertandingan play off AFC Champions League (ACL) 2023 malam ini, Rabu, 23 Agustus 2023.

Duel antara Al Nassr vs Shabab Al Ahli Liga Champions Asia 2023 malam ini dijadwalkan akan digelar di Stadion Al Awal Park, Riyadh, Arab Saudi.

Sebelumnya Cristiano Ronaldo dan kawan-kawan sukses meraih gelar juara Liga Champions Arab pada 12 Agustus lalu.

Baca Juga: Jadwal Siaran Langsung Al Nassr vs Shabab Al Ahli Liga Champions Asia 2023 Hari Ini: Live TV Mana, Jam Berapa?

Namun sayangnya Al Nassr tengah dalam penurunan performa di Liga Arab Saudi dengan menelan dua kekalahan.

Sadio Mane dan kawan-kawan harus kalah dari tim asuhan Steven Gerrard dengan skor tipis 2-1. Teranyar kendati bermain di kandang Al Nassr mesti menelan kekalahan dari Al Taawon.

Di lain sisi Shabab Al Ahli datang dengan status sebagaii juara Liga Pro UEA (Uni Emirat Arab).

Teranyar Shabab Al Ahli sukses kalahkan wakil Liga Yordania yakni Al Wehdat di fase preliminary dengan skor telak 3-0.

Halaman:

Editor: F Akbar


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x