Jadwal Chelsea vs Fulham Malam Ini, Siaran Langsung Tayang di TV Mana Jam Berapa? Link Live Streaming DI SINI

- 30 Juli 2023, 16:25 WIB
Ilustrasi - Jadwal Chelsea vs Fulham Summer Series malam ini, info siaran langsung tayang di TV mana jam berapa, link live streaming di sini.
Ilustrasi - Jadwal Chelsea vs Fulham Summer Series malam ini, info siaran langsung tayang di TV mana jam berapa, link live streaming di sini. /Tangkap layar fulhamfc.com

BERITA DIY - Informasi jadwal Chelsea vs Fulham Summer Series malam ini, cek siaran langsung tayang di TV mana jam berapa, link live streaming di sini.

The Blues akan menghadapi The Cottagers di jadwal pramusim dini hari nanti pada Senin, 31 Juli 2023 jam 01.45 WIB. Lalu siaran langsung tayang di TV mana?

Tour Summer Series Chelsea vs Fulham telah diatur dengan jawal kick off malam ini. Anda dapat nonton siaran langsung via link live streaming yang ada di akhir artikel.

Duel keduanya tidak tayang di TV nasional SCTV, Trans7 atau channel TV lainnya. Namun penggemar bola bisa nonton di aplikasi resmi Chelsea atau via website resminya.

Baca Juga: Jadwal Man Utd vs Dortmund Hari Senin, 31 Juli 2023: Jam Siaran Langsung Manchester United Tayang di TV Apa?

Saat ini The Blues menempati urutan ketiga di klasemen sementara Premier League Summer Series dengan perolehan 4 poin. The Cottagers menyusul di posisi ketiga dengan 3 poin.

Chelsea melakoni tandang imbang 1-1 atas Newcastle pada Kamis, 27 Juli 2023 di Premier League Summer Series. Sebelum itu, The Blues menang 4-3 atas Brighton.

Fulham kalah 0-2 atas Aston Villa pada Kamis, 27 Juli 2023 di kompetisi yang sama. Namun The Cottagers menang 3-2 atas Brentford pada Senin, 24 Juli 2023.

Dalam catatan 5 pertandingan head to head terbaru, skuad asuhan Mauricio Pochettino menang 3 kali, ada 1 pertandingan imbang, dan skuad asuhan Marco Silva menang 1 kali.

Halaman:

Editor: F Akbar


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x