Jadwal Pramusim Arsenal vs Barcelona Hari Apa? Jam Tayang Siaran Langsung di TV Trans7 dan Link Live Streaming

- 26 Juli 2023, 15:45 WIB
Ilustrasi - Jadwal pramusim Arsenal vs Barcelona hari apa jam berapa, siaran langsung Soccer Champions Tour tayang di TV Trans7, link live streaming di sini.
Ilustrasi - Jadwal pramusim Arsenal vs Barcelona hari apa jam berapa, siaran langsung Soccer Champions Tour tayang di TV Trans7, link live streaming di sini. /Tangkap layar fcbarcelona.com

BERITA DIY - Simak jadwal pramusim Arsenal vs Barcelona hari apa jam berapa, siaran langsung Soccer Champions Tour tayang di TV Trans7, link live streaming di sini.

The Gunners dan Barca akan menggelat duel friendly match besok pagi. Sesuai jadwal keduanya akan kick off di Stadion SoFi pada hari Kamis, 27 Juli 2023 jam 09.30 WIB.

Pecinta bola bisa nonton siaran langsung Arsenal vs FC Barcelona di TV Trans7. Dalam jadwal Soccer Champions Tour duel ini akan tayang jam 09.30 WIB. 

Tayangan live di Trans7 dapat ditonton via TV Ditigal. Anda juga dapat menontonnya vai TV Online dengan akses link live streaming yang tersedia di akhir artikel.

 Baca Juga: Prediksi Arsenal vs Barcelona 27 Juli 2023: Jadwal Tayang Siaran Langsung Soccer Champions Tour di TV Trans7

Pada friendly match sebelumnya, The Gunners baru saja menelan kekalahan atas Manchester United. Pertandingan pramusim pada Minggu, 23 Juli 2023 itu selesai dengan hasil (3)0-2(5).

FC Barcelona menang atas Vissel di pertandigan persahabatan pada Selasa, 6 Juni 2023 lalu dengan hasil 2-0. Barca menang lewat gol dari F. Kessie di menit ke-16 dan E. Garcia di menit ke-19.

Kabar berita tim Arsenal jelang duel dengan Barca sudah diberitakan di laman resmi Arsenal. Pada Rabu, 26 Juli 2023, Mikel Arteta memberikan update informasi.

Kieran Tierney telah bermain baik di pramusim kali ini yakni pada duel dengan The Red Devils. Dia juga akan masuk dalam skuad The Gunners besok pagi. Emile Smith Rowe juga tersedia.

Halaman:

Editor: F Akbar


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x