Jadwal Real Madrid vs Manchester United 27 Juli 2023 Tayang di Trans7 dan Live Streaming Mulai Jam Berapa?

- 26 Juli 2023, 15:23 WIB
Real Madrid vs Manchester United 27 Juli 2023 sairan langsung di Trans7 dan live streaming mulai jam berapa di sin
Real Madrid vs Manchester United 27 Juli 2023 sairan langsung di Trans7 dan live streaming mulai jam berapa di sin /Tangkap layar realmadrid.com

BERITA DIY - Simak informasi jadwal Real Madrid vs Manchester United 27 Juli 2023 siaran langsung di Trans7 dan live streaming mulai jam berapa.

Real Madrid vs Manchester United akan tersaji dalam laga Soccer Champions Tour 2023 yang akan dihelar di NRG Stadium, Texas.

Ketahui jadwal Real Madrid vs Manchester United 27 Juli 2023 sairan langsung di Trans7 dan live streaming mulai jam berapa di sini.

Berhadapan dengan Manchester United akan menjadi laga uji coba kedua bagi Real Madrid setelah sebelumnya menang dengan skor 3-2 atas AC Milan.

Baca Juga: Real Madrid vs Manchester United Live Streaming Trans7 Kamis 27 Juli 2023 Tayang Jam Berapa?

Tiga gol Real Madrid tercipta dari dua gol Federico Valverde sebelum ditutup oleh gol Vinicius Junior enam menit sebelum waktu penuh berakhir.

Sementara melawan Real Madrid akan menjadi laga uji kelima bagi Manchester United usai menanga melawan Leeds United, Lyon dan Arsenal kemudian harus menelan kekalahan dari Wrexham.

Prediksi Susunan Pemain Real Madrid vs Manchester United

Real Madrid diprediksi akan menggunakan formasi 4-4-2 dengan Vinicius Jr akan kembali menjadi penyerang di lini depan Los Blancos.

Halaman:

Editor: Sani Charonni


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah