Prediksi Real Madrid vs Man Utd: Jadwal dan Link Nonton Manchester United di TV Trans7 Kapan, Live Jam Berapa?

- 25 Juli 2023, 17:00 WIB
Prediksi Real Madrid vs Man Utd. Cek jadwal dan link nonton Manchester United (MU) di TV Trans7.
Prediksi Real Madrid vs Man Utd. Cek jadwal dan link nonton Manchester United (MU) di TV Trans7. /Instagram.com/@realmadrid

BERITA DIY - Berikut informasi prediksi Real Madrid vs Man Utd. Cek jadwal dan link nonton Manchester United (MU) di TV Trans7 kapan, live jam berapa?

Jadwal jam pertandingan, link live streaming Trans7, dan prediksi Real Madrid vs Manchester United akan tersaji di artikel ini.

Manchester United (MU) akan menghadapi Real Madrid dalam jadwal laga persahabatan pramusim 2023-2024 bertajuk Soccer Champions Tour 2023 di Trans7.

Pertandingan Real Madrid vs Manchester United akan dihelat di Stadion NRG, Houston, Amerika Serikat (AS), Kamis, 27 Juli 2023 pagi pukul 07.30 WIB.

Baca Juga: Jadwal Real Madrid vs Manchester United Pramusim 2023 Hari Apa, Tayang Siaran Langsung di Trans7 Jam Berapa?

Seluruh rangkaian pertandingan friendly match bertajuk Soccer Champions Tour 2023 termasuk laga Real Madrid vs MU akan tayang eksklusif di TV Trans7.

Untuk link live streaming Trans7 dan sevenhub.id laga Real Madrid vs Manchester United dapat Anda temukan di bagian akhir artikel ini.

Prediksi Real Madrid vs MU dalam jadwal laga persahabatan ini berpotensi diwarnai skor ketat, jika melihat dari head to head (H2H) kedua tim.

Akan tetapi The Red Devils punya torehan lebih baik dibandingkan dengan Los Merengues, ketika berjumpa dalam pertandingan pramusim tahun-tahun sebelumnya.

Halaman:

Editor: Muhammad Suria


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x